Arif Budi Setyanto
Pemain klub K2 League Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Facebook/Ansan Greeners)

Bolatimes.com - Pemain asal Jepang, Masatoshi Ishida membuat pengakuan yang jadi sorotan. Ia mengakui ingin bermain bersama penggawa timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Masatoshi Ishida menyampaikan harapannya untuk bermain bersama Asnawi via akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya itu, ia berpose bareng eks PSM Makassar.

"Terima kasih Asnawi! Impianku bermain bersamamu," tulisnya dalam narasi postingan di Instagram Stories pada Sabtu (9/10/2022).

Baca Juga:
Media Malaysia Klaim Timnas Indonesia U-16 Tertipu dengan Strategi Osmera Omaro

Postingan ini sendiri bisa menjadi Ishida menebar kode. Apakah ia akan pindah ke Ansan Greeners atau sebaliknya Asnawi yang bakal gabung ke klubnya, Daejon Hana Citizen.

Pemain Jepang, Masatoshi Ishida mengaku ingin bermain dengan Asnawi Mangkualam. (Instagram/masa050419)

Sebagai informasi, Masatoshi Ishida merupakan pemain Jepang yang sudah kenyang pengalaman di Liga Korea Selatan. Bahkan klub pertamanya adalah Ansan Greeners.

Meski begitu, saat ini penyerang berusia 27 tahun tersebut memperkuat Daejon Hana Citizen. Penampilannya juga cukup impresif musim ini.

Baca Juga:
Respons Berkelas Asisten Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia U-16 Kalah Telak dari Malaysia

Melansir dari Transfermarkt, Masatoshi Ishida tercatat tampil dalam 32 pertandingan di K League 2 bersama Daejon Hana Citizen dengan sumbangan 10 gol serta empat assist.

Sedangkan Asnawi Mangkualam sudah memasuki musim keduanya di K League 2. Pemain berusia 23 tahun ini masih setia membela Ansan Greeners.

Pada musim ini, Asnawi mendapatkan banyak kesempatan bermain dengan tampil sebanyak 25 pertandingan. Bek kanan andalan timnas Indonesia ini menyumbangkan dua gol serta dua assist.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Performanya Menurun saat Dibantai Malaysia

Load More