Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Curacao, Juninho Bacuna tampak berlatih di Stadion GBLA (Instagram/jbacuna07)

Bolatimes.com - Pemain Curacao, Juninho Bacuna digoda untuk bergabung dengan Persib Bandung saat mengunggah foto latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Juninho memang tampil cukup ciamik kalau Curacao melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu (23/9/2022).

Namun penampilan ciamiknya ternyata tak cukup membantu negaranya untuk bisa menang melawan Skuad Garuda. Mereka kalah dengan skor 2-3 atas Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Profil Tyrick Bodak, Kiper PSV Eindhoven yang Santai Kunyah Permen Karet meski Kebobolan 3 Gol

Juninho Bacuna pun mencatatkan gol kedua untuk Curacao. Tetapi gol tersebut tak cukup membantu negaranya untuk bisa raih kemenangan.

Kini para pemain Curacao fokus kembali untuk berlatih guna menghadapi pertandingan kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Juninho Bacuna pun memamerkan momen dimana dirinya latihan di Stadion GBLA. Ia tampak menggunakan rompi biru dengan jersey kuning saat berlatih.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Curacao Sepi Penonton, Ketum PSSI Sebut Suporter Lebih Tahu Bangladesh daripada Curacao

Postingan ini mengundang reaksi dari netizen di kolom komentar. Tak sedikit dari netizen Indonesia yang menggoda untuk gabung Persib Bandung.

"Sebentar lagi gabung Persib mau coba liga 1," tulis @gig***.

Baca Juga:
Gacor Bersama Timnas Indonesia, Media Malaysia Heran Pratama Arhan Cuma Cadangan di Tokyo Verdy

"Join to persib," beber @dada***.

"Sinyal main di Persib beberapa tahun ke depan," celetuk @rud***.

Juninho Bacuna memang tampil ciamik saat melawan Timnas Indonesia Sabtu silam. Ia mencatatkan gol pada laga tersebut.

Penampilannya di atas lapangan pun cukup membuat para penonton terpukau. Akankah Bacuna tergoda untuk bergabung dengan Persib Bandung ke depannya?

Load More