Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Kondisi terkini kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi, yang sempat terkapar dalam laga melawan Hongkong U-19. Kini ia dinyatakan telah keluar dari rumah sakit dan minta dukungan untuk Timnas Indonesia U-19.

Kiper muda dari Persija Jakarta ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan dirinya bisa sembuh usai sempat terkapar di laga melawan Hongkong U-19.

Sebelumnya, kondisi Cahya cukup mengkhawatrikan usai Timnas Indonesia U-9 menang 5-1 atas Hongkong U-19. Cahya berbenturan dengan Rahmat Beri Santoso sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Vietnam Perkasa, Malaysia Di Ujung Tanduk

Untungnya, Cahya cepat sadar usai menerima perawatan di rumah sakit. Sayang, tim dokter PSSI menyatakan, Cahya harus absen saat Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam.

Namun, Cahya kini diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit. Setibanya di hotel, Cahya langsung menyapa seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Elkan Baggott Main 90 Menit, Gillingham FC Malah Takluk 0-2 di Kandang

Namun tentunya dengan pulihnya Cahya Supriadi ini, pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong tak mau mengambil risiko.

Ia lebih memilih untuk menurunkan Aditya Arya dalam laga kontra Vietnam U-19 di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Kemenangan wajib didapat oleh skuad Garuda Nusantara agar dapat tiket lolos ke Piala Asia U-20 2023. Pertandingan ini akan dimulai pada hari ini (18/9/2022) pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19, Ini Dia yang Ditakutkan Pelatih Vietnam U-19

Load More