Rauhanda Riyantama
Momen Robert Lewandowski cetak gol saat Barcelona kalahkan Real Valladolid 4-0. (Twitter)

Bolatimes.com - Robert Lewandoswki tak memerlukan waktu lama membuat para suporter Barcelona kagum padanya, striker Polandia berikan hadiah istimewa untuk Liga Spanyol berbau Bundesliga.

Kemenangan Barcelona atas Real Valladolid pada Senin (29/8/2022) menjadi penanda datangnya striker baru haus gol milik Blaugrana, Robert Lewandowski.

Barcelona memetik kemenangan besar atas Real Valladolid dengan skor 4-0, salah satu gol tercipta dari kaki sang striker baru Robert Lewandowski.

Baca Juga:
Jelang Lawan Olympiacos, Bagus Kahfi Tak Masuk Daftar Pemain Asteras Tripolis FC

Lewandowski sukses mencetak gol backheel di babak kedua sekaligus mencatatkan gol keduanya di pertandingan tersebut dan membuat Barca unggul 3-0.

Gol pertama Lewandowski seolah memperlihatkan dari mana ia berasal, menyambut umpan silang dari sisi kiri pertahanan tim lawan dan menyambut bola dengan kaki panjangnya mirip logo Bundesliga.

Baca Juga:
Link Live Streaming RANS Nusantara vs Barito Putera di Liga 1 2022 Sore Ini

Lewandowski sebenarnya dalam kondisi tidak menguntungkan mencetak gol, namun kecerdikannya menceploskan bola membuatnya sukses mengecoh kiper lawan.

Kemudian gol kedua berawal dari akselerasi Ousmane Dembele di sisi kiri pertahanan Valladolid, kejelian pemain asal Prancis itu memberi umpan terobosan tak disia-siakan Lewandowksi.

Meski berada dalam sudut yang sangat susah melakukan tembakan, namun pemain timnas Polandia melakukan backheel dan menipu kiper tim lawan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Sore Ini

Di balik kemenangan itu ada masalah besar yang mengancam Barcelona setelah membuat Pablo Torre bergeser ke tim B yang berkompetisi di Tercera Division.

Pemindahan itu dilakukan agar Jules Kunde yang baru saja dibeli dari Sevilla dapat didaftarkan di La Liga, hal itulah yang membuat sang pemain bisa bermain saat Barca menghajar Valladolid.

Masalah besar diklaim bakal menghampiri Barcelona jika Pablo Torre tidak segera kembali di tim utama pada batas waktu transfer selesai yakni pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung

Kontributor: Eko
Load More