Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi berlatih dengan Asteras Tripolis. (Instagram/asterastripolisfc)

Bolatimes.com - Bagus Kahfi sudah ikut latihan bersama klub barunya, Asteras Tripolis FC. Meski demikian, debut striker 20 tahun itu nampaknya masih menunggu waktu karena tak masuk skuat jelang menghadapi klub raksasa Olympiacos.

Laga Asteras Tripolis FC menghadapi Olympiacos dalam lanjutan Liga Yunani akan tersaji hari ini, Senin (29/8/2022). Melansir dari Arcadiaportal, mereka membagikan daftar Asteras Tripolis FC yang masuk dalam skuad untuk melawan Olympiacos.

Dari pemain yang masuk panggilan ke skuad, tidak ada nama Bagus Kahfi. Hanya ada dua nama striker yang didaftarkan, yaitu Barrales dan Benito.

Baca Juga:
Link Live Streaming RANS Nusantara vs Barito Putera di Liga 1 2022 Sore Ini

Adapun saat ini Olympiacos berada di peringkat ke-6 Liga Yunani setelah meraih kemenangan di pekan pertama. Sedangkan Asteras Tripolis ada di urutan ke-13 setelah hasil imbang di laga perdana.

Sementara itu, Bagus Kahfi mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Asteras Tripolis dan tidak sabar untuk mengembangkan dirinya bersama klub asal daerah Arkadia tersebut.

"Saya sangat senang berada di Astera dan saya merasa berterima kasih kepada orang-orang di klub, yang membawa saya ke sini. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim,'' kata Bagus Kahfi dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Sore Ini

''Tujuan saya adalah mendapatkan waktu sebanyak mungkin dan memantapkan diri saya di Astera," tandasnya.

Di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi akan mengenakan jersey bernomor punggung 88 dan dikontrak berdurasi satu musim hingga tahun 2023.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung

Load More