Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Sergio Ramos latihan bareng bersama skuat PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Laga persabahatan Paris Saing-Germain (PSG) melawan Quevilly-Roue menyajikan momen langka. Adalah Lionel Messi memberi tendangan penalti ke Sergio Ramos.

Lionel Messi dan Sergio Ramos merupakan dua pemain yang pernah menjadi rival berat. Namun, keduanya kini menjadi rekan satu tim di PSG.

Kerjasama dua pemain ini pun sebelumnya tak pernah terbayangkan. Pasalnya Messi membela Barcelona dan Ramos adalah kapten Real Madrid yang menjadikannya mereka rival.

Baca Juga:
Christian Eriksen Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Tiga Tahun

Kini baik Messi dan Ramos sudah akhir setelah menjalani satu musim bersama PSG. Bahkan baru-baru ini terjadi momen langka ketika bintang timnas Argentina itu memberikan tendangan penalti kepada bek asal Spanyol tersebut.

Momen langka ini terjadi di laga PSG melawan Quevilly-Rouen pada Jumat (16/7/2022). Dalam laga itu, Les Parisiens menang dengan skor 2-0 berkat gol Ramos dan Djeidi Gassama.

Menariknya Ramos mencetak gol pertamanya untuk PSG berkat Messi. Sebab, dalam laga itu La Pulga sejatinya dilanggar di kotak penalti lawan.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Singapore Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final

Akan tetapi, Messi tidak mengambil tendangan itu. Bintang sepak bola berusia 35 tahun ini memberikan eksekusi penalti untuk rekan setimnya, Sergio Ramos.

Mantan bek Real Madrid itu akhirnya melakukan eksekusi penalti dengan baik. Ia mengarahkan bola ke sudut kiri gawang yang tak mampu dijangkau kiper lawan dan membuka keunggulan PSG.

Baca Juga:
Gabung Barcelona, Raphinha Merasa Terhormat Bisa Ikuti Jejak Para Legenda Brasil

Momen langka ini kemudian menjadi sorotan di media sosial. Sebab, sebelumya tak terbayangkan dua rival berat Messi dan Ramos kini bisa akur di PSG.

Load More