Rauhanda Riyantama
Gelandang Arema FC, Gian Zola, dalam laga melawan Persikabo di Piala Presiden 2022. (Instagram/@aremafcofficial)

Bolatimes.com - Persikabo 1973 resmi mencoret dua pemain asing jelang kick off Liga 1 2022 yang tinggal sepekan lagi. Mereka adalah Renan Sgaria Farias dan Ryosuke Nagasawa.

Manajemen Persikabo 1973 menjelaskan bahwa keduanya dilepas dengan alasan berbeda. Kini Laskar Padjajaran langsung fokus mencari pengganti.

"Yang satu tidak lolos verifikasi (Ryosuke), sementara yang satu lagi (Renan) di luar ekspektasi saya dan mengalami cedera tangan," kata Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman kepada awak media.

Baca Juga:
Christian Eriksen Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Tiga Tahun

"Dia (Renan) kemarin baru naik meja operasi dan dokter bilang harus istirahat cukup lama," terang mantan juru formasi Persib Bandung itu.

Sosok yang akrab disapa Djanur itu mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen tim. Ia berharap tidak butuh waktu lama bisa mendapatkan pemain pengganti.

Sementara Persikabo 1973 akan melakoni laga perdana di Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Singapore Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final

"Sekarang masih dalam proses, mudah-mudahan bisa datang ke Bogor sebelum tanggal 25 (Juli) agar bisa berlatih bersama," ungkapnya.

Dengan demikian, saat ini Persikabo 1973 baru diperkuat oleh dua pemain impor, yaitu Lucas Gama (bek, Brasil) dan Gustavo Tocantins (winger, Brasil).

Terbaru, Persikabo 1973 baru melakoni uji coba kontra Persita Tangerang. Laga yang berakhir 0-0 itu dihentikan pada menit 63 karena hujan deras dan lampu stadion padam.

Baca Juga:
Gabung Barcelona, Raphinha Merasa Terhormat Bisa Ikuti Jejak Para Legenda Brasil

Load More