Irwan Febri Rialdi
Selebrasi penyerang Spanyol, Ferran Torres usai bobol gawang Italia di semifinal UEFA Nations League 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, masih percaya dengan Ferran Torres meski sang pemain tampil melempem di laga kontra Portugal, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB.

Duel Spanyol vs Portugal tersaji dalam matchday pertama Liga A Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023. Laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Gol semata wayang Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-25, sementara Portugal baru bisa menyamakan kedudukan lewat Ricardo Horta delapan menit jelang bubaran.

Baca Juga:
Blak-blakan, Mantan Asisten Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia Sulit Dilatih

Ferran Torres tampil sebagai starter dengan mengisi pos penyerang kanan di laga ini. Namun, dia ditarik keluar Luis Enrique pada menit ke-62 untuk digantikan Dani Olmo.

Striker Barcelona itu gagal tampil impresif pada laga tersebut. Meski demikian, Luis Enrique masih yakin dia adalah pilihan tepat di lini serang timnas Spanyol.

Ferran Torres (Instagram.com/@barcanetz)

“Saya tidak khawatir dengan penampilan Ferran," ujar Luis Enrique dikutip dari Football-Espana, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:
Nimbrung di Postingan Elkan Baggott, Wonderkid Manchester United Diserbu Netizen

"[Dia] pemain top, dengan hari-hari baik dan buruk, seperti orang lain," tambahnya.

Hari-hari buruk yang disebutkan Enrique telah berlangsung untuk Ferran Torres sejak Januari lalu. Setelah hengkang dari City ke Barcelona, dia tak benar-benar tampil impresif.

Menyitat data Transfermarkt, Ferran Torres hanya tampil dalam 26 laga bersama Barcelona di semua kompetisi. Dia mengemas tujuh gol dan enam assist dalam periode tersebut.

Baca Juga:
Pecundangi Ghana U-20, Timnas Indonesia U-19 Bikin Takjub Media Vietnam

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More