Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Real Valladolid setelah promosi ke La Liga musim depan. (Instagram/realvalladolid)

Bolatimes.com - Kesukesan Real Valladolid promosi ke La Liga dirayakan sangat meriah, termasuk oleh sang pemilik klub dan juga seorang legenda, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Kemenangan atas Huesca pada Senin (30/5/2022) membawa Real Valladolid memastikan diri naik kasta dari Divisi Segunda ke kasta teratas Liga Spanyol, La Liga.

Real Valladolid sukses mengalahkan Huesca dengan skor 3-0, kemenangan itu ditambah dengan pesaing terdekatnyam Eibar yang kalah dari Alcorcon dengan skor 0-1.

Baca Juga:
Elkan Baggott Main, Berikut Prediksi Bek Timnas Indonesia Lawan Bangladesh

Real Valladolid menguntit Almeira yang berada di puncak klasemen Divisi Segunda dengan raihan sama-sama 81 poin, sementara Eibar harus bersaing dengan tiga tim di bawahnya.

Berlaga di babak play-off untuk bisa mendapatkan satu tiket dari babak semifinal dan final, lalu memastikan lolos ke kasta teratas Liga Spanyol.

Terlepas dari itu, dalam kemenangan atas Huesca para pemain Valladolid langsung merayakan di lapangan dan ruang ganti stadion, bahkan Ronaldo Nazario sang pemilik turut serta.

Baca Juga:
Cinta Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Ucap Ini di Hari Lahir Pancasila

"Kami ingin membangun tim terbaik yang bisa bersaing di liga," ucap Ronaldo Nazario seperti dikutip dari Sky Sports.

"Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga," imbuhnya.

Baca Juga:
Profil Jamal Bhuyan, Pemain Kelahiran Eropa yang Jadi Kapten Timnas Bangladesh

Ronaldo larut dalam pesta para pemain di ruang ganti bersama seluruh staf tim, legenda timnas Brasil menjadi target pelukan para pemain.

Keesokan harinya, Ronaldo Nazario masih ikut serta dalam parade kemenangan dan keberhasilan Real Valladolid di jalanan dengan sambutan meriah para fans.

Baca Juga:
Meski Menang, Pelatih Bahrain Terkesan dengan Timnas Thailand

Load More