Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam U-23. (dok.VFF)

Bolatimes.com - Jadwal SEA Games 2021 hari ini, Minggu (8/5/2022) untuk cabang olahraga sepak bola putra. Tersaji dua pertandingan di Grup A, antara Timnas Timor Leste lawan Myanmar dan Vietnam kontra Filipina.

Pertandingan Timor Leste vs Myanmar dan Vietnam vs Filipina di SEA Games 2021 akan dilangsungkan di Satadion Viet Tri.

Bagi Timor Leste ini menjadi pertandingan kedua, setelah sebelumnya dibantai Filipina dengan skor 4-0. Hasil tersebut membuat anak asuh Fabio Magrao berada di posisi buncit klasemen sementara Grup A.

Sementara bagi Myanmar, ini merupakan pertandingan perdana. Myanmar akan menghadapi tuan rumah Vietnam yang saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara, membuntuti Filipina.

Sebelumnya, Vietnam di atas angin saat menghadapi Timnas Indonesia U-23. Anak asuh Park Hang-seo menang telak dengan skor 3-0.

Tiga gol Vietnam dicetak di babak kedua masing-masing oleh Nguyen Tien Linh (54'), Do Hung Dung (74') dan Le Van Do (87').

Mengawali laga perdana dengan manis, perolehan tersebut membuat Vietnam kian mengincar medali emas. Sebagai juara bertahan, Vietnam tak akan merelakan kemenangan untuk tim lain.

Di sisi lain, rival-rival Vietnam di Grup A pun tak kalah ingin meraih kemenangan di SEA Games 2021 kali ini. Mereka akan berjuang agar lolos fase knock out.

Jadwal pertandingan SEA Games 2021 hari ini, Minggu (8/5/2022) untuk cabor sepak bola putra.

Timor Leste vs Myanmar pukul 16.00 WIB

Vietnam vs Filipina pukul 19.00 WIB.

*pertandingan tersebut akan ditayangkan di iNewsTV.

Load More