Husna Rahmayunita
Fandi Eko Utomo. (Instagram/@psisofficial).

Bolatimes.com - Fandi Eko Utomo resmi merapat ke PSS Sleman setelah mengakhiri kerja sama dengan PSIS Semarang, Ia pun bertekad akan memberikan yang terbaik kepada klub barunya di Liga 1 musim depan.

Resmi menjadi bagian skuad Super Elang Jawa, eks kapten Persebaya Surabaya itu semringah sekaligus bersyukur.

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering kesini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ujar Fandi dalam rilis yang diterima SuarJawatengah.id (jaringan Bolatimes.com), Rabu (20/4/2022).

Baca Juga:
Dirumorkan Gabung Persebaya Surabaya, Higor Vidal Disambut Fans Bajul Ijo

Ada sejumlah alasan yang memantapkan hati Fandi Eko Utomo berlabuh ke PSS Sleman. Faktor keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarga juga menjadi alasan Fandi teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela satu musim ke depan.

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” sambungnya.

Pemain bernomor punggung 81 di klub sebelumnya ini tidak sabar merasakan atmosfer stadion Maguwoharjo yang memiliki antusiame sama besarnya dengan dua klub lamanya, PSIS dan Persebaya.

Baca Juga:
3 Klub yang Sering Dibobol Karim Benzema, Ada Athletic Bilbao

“Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” urainya.

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi salah satu tujuan bagi Fandi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain berumur 31 tahun ini memasang target individu dan tim bagi Super Elang Jawa.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” tandasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Disebut Ingin Putus Kutukan Runner-up SEA Games Hanoi

(Suara.com/Ronald Seger Prabowo)

Load More