Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mempersilakan Paul Pogba berpuasa saat pertandingan Liverpool vs Manchester United di laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal seru karena sarat akan gengsi.

Nah, dalam pertandingan tensi tinggi ini, salah satu pemain Setan Merah yang bernama Paul Pogba akan menjalani puasa Ramadan. Rangnick sempat diminta untuk mengistirahatkan sang pemain karena gelandang asal Prancis itu harus berpuasa.

Baca Juga:
AS Roma Gagal Menang Lawan Napoli, Jose Mourinho Soroti Keputusan Wasit

Akan tetapi manajer asal Jerman itu menyebut dirinya tidak meragukan Pogba, meski sedang puasa. Sebab, eks Juventus ini tentu sudah terbiasa menghadapi hal tersebut.

"Sebagai pemain profesional, dia terbiasa dengan itu dan dia tahu bagaimana menangani itu serta menghadapinya," ucap Rangnick dikutip dari situs resmi manutd.com pada Selasa (19/4/2022).

"Sebenarnya saya belum bicara tentang ini, tapu saya pikir ini tidak memengaruhi penampilannya. Sejauh yang saya tahu, dia berpuasa, tapi saya belum bicara langsung dengannya," sambung Rangnick.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2021, Timnas Kamboja Tertimpa Kabar Tak Sedap

Sementara itu, Manchester United sendiri sedang dalam masalah besar jelang melawank Liverpool. Pasalnya, beberapa pemain sedang dalam kondisi yang dipertanyakan.

Misalnya seperti Cristiano Ronaldo yang sedang berduka karena putranya meninggal saat persalinan. Lalu Bruno Fernandes yang mengalami kecelakaan.

Ditambah lagi Manchester United mengusung wajib menang demi bisa finis di perringkat 4 besar klasemen akhir atau zona Liga Champions. Namun bukan pekerjaan mudah buat Setan Merah sebab Liverpool juga wajib menang demi memperbesar peluang juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:
Selain Ronaldo, Ini 5 Pesepak Bola yang Anaknya Meninggal Dunia, Ada Eks Persib Bandung

Load More