Irwan Febri Rialdi
Logo Liga Champions.

Bolatimes.com - Dua tim Inggris, Liverpool dan Manchester City, berhasil lolos ke semifinal Liga Champions, menyusul Villarreal dan Real Madrid. Kini keempat tim akan berebut tiket ke final Liga Champions.

Villarreal memastikan tiket ke semifinal Liga Champions 2021/2022 setelah menyingkirkan Bayern Munich. Skuat besutan Unai Emery ini menang agregat 2-1 atas Bayern setelah melakoni dua leg babak perempat final.

Sementara tim La Liga Spanyol lainnya, Real Madrid lolos dramatis ke semifinal usai mendepak juara bertahan Chelsea di leg kedua lewat perpanjangan waktu. Los Blancos akhirnya menang agregat 5-4.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Lolos ke Semifinal

Dua tiket semifinal Liga Champions lainnya direbut oleh dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester City. Liverpool menang agregat 6-4 atas Benfica di perempatfinal dan Man City unggul agregat 1-0 Atletico Madrid.

Di semifinal maka akan tersaji bentrok antara dua tim Inggris dengan klub Spanyol. dLiverpool akan menghadapi Villarreal, sedangkan Manchester City melawan Real Madrid.

Baca Juga:
Media Belgia Perjelas Maksud Jordi Amat Berkarier di Indonesia untuk Bela Timnas

Liverpool akan lebih dulu menjamu Villarreal di Anfield di leg pertama semifinal pada (27/4/2022). Di laga lainnya di waktu yang sama, Man City akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sementara leg kedua akan berlangsung pada 4 Mei 2022 guna menentukan finalis Liga Champions musim 2021/2022. Sedangkan final Liga Champions akan digelar di Parc des Princes, Paris, tanggal 29 Mei 2022.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Baca Juga:
Hasil IYC 2021: Bali United Dihajar Atletico Madrid 0-5

Leg 1 (27/4/2022):

Liverpool vs Villarreal
Real Madrid vs Manchester City

Leg 2 (4/5/2022):

Baca Juga:
Dapat Somasi Karena Pakai Nama Bekasi FC, Atta Halilintar Tegaskan Kini Sudah Diurus

Villarreal vs Liverpool
Manchester City vs Real Madrid

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More