Irwan Febri Rialdi
Gelandang Liverpool Roberto Firmino (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Luis Diaz (kiri) dan Joe Gomez (kanan) setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. Paul ELLIS/AFP

Bolatimes.com - Dua wakil Inggris, Liverpool dan Manchester City, memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022, menyusul dua wakil Spanyol, Real Madrid dan Villarreal.

Liverpool lolos ke semifinal setelah unggul total agregat 6-4 atas Benfica, meski bermain imbang 3-3 di leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield pada Kamis dini hari WIB.

Drama enam gol terjadi di pertandingan ini. Robert Firmino menyumbangkan dua gol untuk Liverpool, dengan gol lainnya dicetak oleh Ibrahima Konate.

Baca Juga:
Media Belgia Perjelas Maksud Jordi Amat Berkarier di Indonesia untuk Bela Timnas

Tiga gol Benfica masing-masing dicetak oleh Goncalo Ramos, Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez.

Sementara itu, Manchester City mendapatkan tiket ke semifinal Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 lawan Atletico Madrid dalam laga leg kedua perempat final di Wanda Metropolitano Stadium pada Kamis dini hari WIB.

Pada laga leg pertama, pasukan Pep Guardiola mampu menang 1-0. Dengan begitu, hasil imbang itu sudah cukup bagi City karena unggul agregat total 1-0 di perempat final.

Baca Juga:
Hasil IYC 2021: Bali United Dihajar Atletico Madrid 0-5

Berikut hasil Liga Champions:

  • Liverpool (3) vs (3) Benfica
  • Atletico Madrid (0) vs (0) Manchester City

Load More