Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Bongda.com.vn).

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, memberikan respons usai disebut takut saat hasil drawing menunjukkan anak asuhnya bakal bertemu timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Hasil drawing SEA Games 2021 untuk sepak bola putra sudah keluar, di mana timnas Indonesia U-23 segrup dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di Grup A.

Setelah hasil drawing itu keluar, media Vietnam kemudian menyoroti gestur Park Hang-seo. Pelatih Korea Selatan ini disebut gelisah dan grogi saat timnya harus menghadapi timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:
Aksi Mulia Naby Keita di Bulan Ramadan, Bagikan 1.000 Karung Beras di Negara Asalnya

"Pelatih Park Hang-seo sempat grogi dan khawatir saat Vietnam satu grup dengan Indonesia di SEA Games," judul dari media Vietam bongdaplus.vn.

Park Hang-seo grogi saat Vietnam diundi lawan timnas Indonesia U-23. (bongdaplus.vn)

Kabar itu kemudian sampai langsung di telinga Park Hang-seo. Pelatih berusia 64 tahun tersebut murka dan menegaskan tidak takut saat Vietnam harus bertemu anak asuh Shin Tae-yong.

"Pertama-tama, saya tidak takut atau bingung ketika harus bertemu Indoensia atau menghadapi Shin Tae-yong," ucap Park Hang-seo dikutip dari The Thao247 pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Profil Edwin van Der Sar, Legenda Man United yang Bakal Didatangkan Dewa United

Lebih lanjut, pelatih Korea Selatan itu menyebut bahwa media Vietnam terlalu fokus dengan ekspresinya. Ia juga menyindir para wartawan yang seakan takut bertanya kepadanya.

"Kalian terlalu peduli dengan ekspresiku, tapi saya tidak punya pikiran apa-apa. Apa kalian takut mengajukan pertanyaan," sambungnya lagi.

Sementara itu, Park Hang-seo sendiri sudah memanggil 27 nama untuk gabung pemusatan latihan di Vietnam U-23. Meski begitu, masih ada tiga nama pemain senior yang masih belum dipublikasikan untuk bermain di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Dibilang Cemburu sama Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney Bawa-bawa Nama Lionel Messi

Load More