Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Naby Keita saat menghadapi West Ham (12/8) [Oli Scarff/AF]

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Naby Keita, melakukan aksi mulai di tengah bulan Ramadan. Pemain muslim ini bagi-bagi beras sejumlah 1.000 karung di negara asalnya.

Naby Keita diketahui merupakan pemain muslim milik Liverpool. Di tengah bulan suci Ramadan ini, pemain sasl Guinea tersebut melakukan aksi mulia.

Dinukil dari The African Hub pada Jumat (8/4/2022), Naby Keita membantu orang-rang di negara asalnya dengan menyumbangkan 1.000 beras.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Bisa Raih Medali Emas di SEA Games 2021

"Pemain Liverpool dan pemain internasional Guinea, Naby Keita telah menyumbangkan 1.000 karung beras kepada warga Guinea untuk bulan suci Ramadan," tulis laporan itu.

Naby Keita bagi-bagi beras di Guinea. (Twitter/@TheAfrican_Hub)

Sontak hal tersebut mengundang reaksi dari berbagai netizen. Banyak warganet memberikan pujian kepada pemain berusia 27 tahun karena sudah melakukan aksi mulia terhadap negara asalnya.

"Kerja baik, semoga tuhan memberkatimua," komentar @kalla***

Baca Juga:
Momen Timnas Futsal Indonesia Bantai Myanmar Tanpa Ampun

"Semoga Allah memberkatimua," seru @amin***

"Itulah semangatnya. Pemain Afrika teruse membantu orang Afrika lainnya," tulis @remm****

Sementara itu, di tengah bulan Ramadan ini Naby Keita harus berjuang bersama The Reds baik di Liga Inggris atau di Liga Champions.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam Diprediksi Otomatis Lolos ke Semifinal SEA Games 2021

Pasalnya, Liverpool kini sedang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan juara Liga Inggris. Kedua tim bakal bertemu pada Sabtu (10/4/2022) mendatang.

Laga itu dinilai sebagai penentu siapa yang bakal juara Liga Inggris musim ini. Sebab, kini Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin di klasemen sementara.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar, Semifinal Piala AFF 2022

Load More