Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan dan rekan setimnya, Byron Vazquez. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Klub J2 League Tokyo Verdy ditagih oleh netizen Indonesia terkait kapan Pratama Arhan dimainkan atau masuk tim inti.

Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy secara gratis dari PSIS Semarang. Pemain asal Blora ini sudah terbang ke Jepang dan ikut berlatih dengan tim barunya itu.

Pemain berusia 20 tahun itu juga sudah menyapa suporter Tokyo Verdy secara langsung di stadion. Arhan mendapatkan sambutan hangat dari suporter yang membawa spanduk serta bendera merah putih.

Baca Juga:
Tertinggal 12 Poin dari Real Madrid, Begini Skenario Barcelona Bisa Juara Liga Spanyol Musim Ini

Terbaru, kini klub Liga Jepang itu membagikan momen ketika Arhan sedang menjalani sesi pemotretan mengenakan seragam hijau kebanggan Tokyo Verdy.

Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020 ini tampak pose dalam berbagai gaya ketika sesi pemotretan seragam bareng Tokyo Verdy.

"Kami mengambil gambar seragam Arhan. Senyumannya sangat indah. Kami sedang mempersiapkan rilis halaman Arhan," tulis Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Benfica vs Liverpool, Manchester City vs Atletico Madrid

"Arhan kapan dimainkan di menit awal," komentar rachm***

"Kapan main tim inti," tulis nur_u***

Baca Juga:
AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

"Kapan mainnya?" timpal marta***

Sejak kedatangan Arhan di Jepang, Tokyo Verdy sudah bermain dalam dua pertandingan. Namun, pemain berusia 20 tahun itu belum masuk tim utama.

Menurut prediksi media Jepang, Arhan memang pemain yang bagus. Namun, ia perlu beradaptasi memahami taktik klub barunya.

Baca Juga:
Arsenal Dibantai Crystal Palace 0-3, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Load More