Rauhanda Riyantama
Wesley Fofana tetap jalani ibadah puasa Ramadan saat Leicester City tahan imbang Manchester United. (AFP)

Bolatimes.com - Momen menarik tersaji di laga Manchester United vs Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022). Bek The FoxesWesley Fofana tetap menjalani ibadah puasa Ramadan saat bermain.

Aksi Wesley Fofana itu kemudian menuai pujian. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mengaku sangat kagum dengan penampilan sang pemain meski tengah berpuasa.

"Dia baru saja memulai Ramadhan. Dia belum makan ataupun minum saat pertandingan. Bermain seperti itu menunjukkan betapa hebatnya dia," kata Brendan Rodgers, dilarsir dari TalkSports.

Baca Juga:
Naturalisasi Sandy Walsh cs Terkendala, Akun Kemenkumham Digeruduk Netizen: Birokrasi Berbelit-belit

Pada pertandingan melawan Manchester United yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Leicester City sukses meraih 1 poin. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Leicester sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu saat Kelechi Iheanacho mencetak gol pada menit ke-63. Namun tiga menit kemudian, Fred mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Wesley Fofana tetap jalani ibadah puasa Ramadan saat Leicester City tahan imbang Manchester United. (AFP)

Wesley Fofana di laga ini bermain full 90 menit menjaga jantung pertahanan The Foxes. Pemain asal Prancis itu mendapat kartu kuning, namun permainannya tetap mendapat ancungan jempol dari Rodgers.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia vs Thailand

Fofana gabung ke Leicester City pada 2020. Ia direkrut dari klub Prancis, Saint-Étienne. Fofana merupakan salah satu bek hasil didikan dari akademi Saint-Étienne.

Sementara itu, hasil imbang membuat Manchester United terlempar dari posisi empat besar klasemeb Liga Inggris. Setan Merah kini berada di peringkat tujuh dengan koleksi 51 poin, atau terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Load More