Kamis, 07 Juli 2022
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 01 April 2022 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Sebuah momen menarik tercipta sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, di mana di antaranya ada dua wanita yang meminta dihamili oleh mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dua wanita yang minta dihamili Cristiano Ronaldo ini terlihat saat Portugal menjalani laga hidup mati kontra Makedonia Utara, Rabu (30/3).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion do Dragao itu, Portugal berhasil memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 usai menundukkan Makedonia Utara dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Portugal ini dicetak seluruhnya oleh Bruno Fernandes, masing-masing di menit ke-32 dan menit ke-65.

Selain berkat dua gol Bruno Fernandes itu, kemenangan Portugal juga datang berkat militansi para pendukungnya yang memadati Stadion do Dragao.

Terlihat dalam laga tersebut, puluhan pendukung tuan rumah mengenakan atribut berwarna maroon, kuning dan hijau yang menandakan warna kebesaran Portugal.

Di tengah puluhan ribu penonton itu, terdapat pemandangan menarik di mana dua orang wanita memegang spanduk yang ditujukan untuk Cristiano Ronaldo.

Viral dua orang wanita minta dihamili Cristiano Ronaldo. (The Sun)

Spanduk yang dipegang dua wanita itu memiliki gambar sperma dengan tulisan ‘Ronaldo Doa-Nos O Teu’ yang berarti ‘Ronaldo Berikan Spermamu’.

Tak pelak aksi dua wanita itu menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, dua wanita ini secara terang-terangan meminta dihamili Cristiano Ronaldo.

Hingga artikel ini dibuat, pemain berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun atas permintaan dua wanita yang mengenakan atribut Portugal.

Nasib Messi Berbeda dengan Cristiano Ronaldo

Jika Cristiano Ronaldo mendapat pesan bernada mesum itu, Lionel Messi malah mendapatkan perlakuan yang berbeda dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Messi yang bertanding bersama Argentina, malah dikejar oleh penyusup lapangan kala bertanding melawan Ekuador.

Penyusup bernama Jossue Garzon ini berlari memasuki lapangan sesaat setelah peluit panjang dibunyikan. Ia pun langsung berlari ke arah Messi.

Seketika ia merangkul Messi dan melakukan swafoto dengan pemain berjuluk La Pulga itu. Tak disangka, aksi selfie ini malah mengundang tawa.

Pasalnya, wajah Messi di foto yang ditangkapnya itu terlihat cemberut dan tanpa ekspresi saat melihat layar Smartphone.

Aksi Jossue Garzon ini pun juga memantik reaksi di dunia maya, di mana banyak yang mengapresiasi aksinya dan merasa lucu dengan ekspresi Lionel Messi.

(Kontributor: Vikal Pamungkas)

BACA SELANJUTNYA

Piala Dunia 2022: Ghana Segrup dengan Uruguay, Aroma Dendam 12 Tahun Silam