Irwan Febri Rialdi
Pemain timnas Jerman Kai Havertz merayakan gol bersama rekan-rekan satu tim saat pertandingan persahabatan Jerman melawan Israel di PreZero Arena, Sinsheim, Jerman, 26 Maret 2022. (REUTERS/HEIKO BECKER)

Bolatimes.com - Jerman mengalahkan Israel 2-0 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu waktu setempat Gol  lahir di babak pertama dari Kai Havertz dan Timo Werner.

Ini merupakan kemenangan kedelapan dari delapan pertandingan di bawah pelatih Hansi Flick.

Jerman yang selanjutnya menghadapi Belanda di Amsterdam Selasa pekan depan, kehilangan sejumlah pemain termasuk Joshua Kimmich dan Serge Gnabry. Mereka mengawali laga ini dengan telat panas.

Baca Juga:
Hasil Spanyol vs Albania: La Roja Menang Berkat Gol Menakjubkan Dani Olmo

Jerman sedikit kesulitan menembus kotak penalti lawan karena kesulitan saat mengirimkan umpan akhir.

Peluang bagus pertama tuan rumah Jerman terjadi pada menit ke-30 ketika kiper Israel Ofir Marciano membuang bola tendangan mendatar dari Havertz.

Marciano kembali mementahkan peluang gelandang serang Jerman itu pada menit ke-36, memblok upaya jarak dekatnya, tetapi sang kiper akhirnya ditaklukkan oleh sundulan Havertz yang memanfaatkan tendangan sudut.

Baca Juga:
Hasil Inggris vs Swiss: Gol Penalti Harry Kane Menangkan The Three Lions

Jerman memasuki jeda dengan unggul dua gol ketika rekan satu tim Havertz di Chelsea, Werner, membelokkan tendangan bebas Ilkay Gundogan pada perpanjangan waktu babak pertama.

Thomas Mueller gagal mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-89 karena bola membentur mistar gawang.

Israel sendiri kehilangan kesempatan memangkas ketertinggalan ketika Kevin Trapp menyelamatkan tendangan titik penalti Yonathan Cohen.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Kick Off 17.30 WIB

Flick yang melatih sejak selesai Piala Eropa tahun lalu, melanjutkan start kemenangannya. Mereka fokus mencapai penampilan puncak dalam Piala Dunia Qatar pada November.

(Antara)

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Berdarah Maluku yang Pernah Jadi Bintang Dunia

Load More