Rauhanda Riyantama
Martin Odegaard (kiri), pemain Real Madrid yang kini sedang menjalani pengasingan di Vitesse. (NICHOLAS KAMM / AFP)

Bolatimes.com - Sejumlah pemain top Eropa diisukan akan segera kembali berseragam Real Madrid, mengingat jasa yang pernah diberi untuk Los Blancos pada musim-musim sebelumnya.

Beberapa pemain top dunia sedang menjalani karier yang apik pada musim 2021-2022 setelah meninggalkan Real Madrid.

Menariknya, Real Madrid berpotensi sebagai klub yang menampung mereka kembali setelah cukup lama meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Asisten Pelatih Shin Tae-yong Tegaskan Laga Melawan Korea Selatan U-19 Tetap Berlangsung 2 Kali

Dilansir dari Sportskeeda, berikut empat pemain top dunia yang kemungkinan segera kembali memperkuat Real Madrid.

1. Martin Odegaard (Arsenal)

Martin Odegaard meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim lalu setelah menerima pinangan Arsenal dengan nilai kontrak 35 juta euro.

Baca Juga:
Ngetop Jadi Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Mbak Rara Dapat Proyek Baru

Setelah sebelumnya ia membela Arsenal namun dengan status pinjaman, Odegaard berpeluang kembali ke Real Madrid setelah tampil apik sepanjang musim 2021-2022.

Ia berhasil menjadi salah satu pemain yang menonjol di Liga Inggris, kembali ke Real Madrid tentu akan menyelamatkan kualitasnya sebagai pemain top dunia.

2. Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur)

Baca Juga:
Jong Utrecht Pamerkan Bagus Kahfi yang Akhirnya Merumput Lagi

Produk asli akademi Real Madrid ini memiliki peluang kembali ke Ral Madrid setelah performa menjanjikan yang ia perlihatkan bersama Tottenham Hotspur.

Selama di Tottenham, Reguilon selalu menjadi andalan Antonio Conte bahkan nyaris selalu menjadi starter di setiap pertandingan.

Menurut Sportskeeda, Real Madrid kepincut membawa pulang Reguilon setelah sang pemain tampil luar biasa di Liga Inggris.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera vs Persita Tangerang, Kick Off 15.15 WIB

3. Acraf Hakimi (Paris Saint-Germain)

Termasuk salah satu produk akademi Real Madrid, Acraf Hakimi sempat melalui jalan panjang sebelum masuk ke tim senior Los Blancos.

Dua tahun menghabiskan masa peminjaman di Borussia Dortmund, hingga membuat Acraf Hakimi disebut-sebut sebagai bek muda potensial terbaik dunia.

Bergabung dengan PSG seolah menjadi karier puncak Hakimi, meskipun belakangan ia dikaitkan kembali ke Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut tak betah berada di PSG usai drama yang terjadi di internal klub, karena itulah kemungkinan ia pulang ke Santiago Bernabeu terbuka lebar.

4. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Performa Manchester United yang tak kunjung stabil dan konsisten dalam memetik kemenangan di berbagai kompetisi bisa jadi membuat Cristiano Ronaldo tak betah.

Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan klub setelah musim yang dilalui berjalan tak sesuai keinginan dan harapannya.

Real Madrid menjadi salah satu destinasi terakhirnya, mengingat jasa yang telah diberikan untuk Los Blancos.

Berhabung sejak 2009 lalu, Ronaldo sukses mengemas 450 gol dalam 438 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More