Rauhanda Riyantama
Logo Liga Champions.

Bolatimes.com - Undian perempatfinal Liga Champions musim ini telah selesai digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022) sore WIB. Lewat pengundian ini, delapan tim yang berhasil lolos dari babak 16 besar, telah mengetahui lawan masing-masing.

Juara bertahan Chelsea akan menghadapi pemegang rekor gelar Liga Champions Real Madrid. Sedangkan Manchester City akan menghadapi Atletico Madrid.

Sementara wakil Inggris lainnya, Liverpool, akan menghadapi wakil Portugal, Benfica. Sedangkan satu-satunya wakil Bundesliga Jerman di perempat final, Bayern Munich, akan menjajal kekuatan Villarreal.

Baca Juga:
Tokyo Verdy Siapkan Penerjemah buat Pratama Arhan, Sosok Pria Asal Bandung

Seperti musim-musim sebelumnya, babak perempat final akan digelar dua leg dengan format kandang tandang. Bedanya dengan musim lalu, di musim ini UEFA telah menghapus aturan gol tandang.

Leg pertama babak perempat final akan digelar pada 5 dan 6 April 2022. Sementara untuk leg kedua akan digelar 12 dan 13 April.

Empat tim yang lolos ke semifinal, akan kembali bertarung pada 26 dan 27 April di leg pertama. Sedangkan leg kedua akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Mei.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Apriyani Rahayu Pascacedera Betis di All England 2022

Partai final Liga Champions musim ini akan digelar di Stade de France, Paris, Prancis, pada 28 Mei 2022.

Berikut hasil lengkap undian babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Chelsea vs Real Madrid

Baca Juga:
Akibat Cedera Betis, Apriyani Rahayu Dipastikan Absen di Swiss Open dan Korea Open

Manchester City vs Atletico Madrid

Villarreal vs Bayern Munich

Benfica vs Liverpool

Baca Juga:
Patrice Evra Tantang Youtuber AS Tanding Tinju, Alih Profesi?

Load More