Husna Rahmayunita
Eks pemain Bangkok FC, Aitsaret Noichaiboon sikut lawan. (bidikan layar Soha)

Bolatimes.com - Viral karena aksinya menyikut lawan, pemain Liga Thailand Aitsaret Noichaiboon dilaporkan kerap berulah hingga mendapat sanksi.

Nama Aitsaret mendadak tenar bukan karena prestasinya di dunia sepak bola, melainkan ulah brutalnya saat membela Bangkok FC lawan North Bangkok University di Liga 3 Thailand, Minggu (13/3/2022).

Di laga tersebut, Aitsaret dikeluarkan dari lapangan setelah menyikut wajah pemain Nort Bangkok University, Suphasan Ruangsuphanimit hingga korban terkapar.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid, Ajax vs Benfica

Insiden itu terjadi usai kedua pemain berebut bola. Aitsaret tak terima kakinya tak sengaja dijegal, lalu menghampiiri Suphasan dan menyikut wajahnya.

Wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk Aitsaret. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit, karena bagian atas bibirnya robek hingga mesti menerima 24 jahitan.

Supasan menjalani CT scan dan rotgen usai disikut Aitsaret. Hasilnya, pemain mengalami patah tulang wajah, selain itu ada gumpalan darah di hidung sehingga dirinya harus menjalani perawatan intensif.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Minta Akun Ini Minta Maaf Langsung, Ancam Bawa ke Ranah Hukum

Sementara Aitsaret terancam hancur kariernya. Sebab, B ngkok FC memutuskan untuk memecat pemain muda itu akibat aksi brutalnya.

Menyadur Soha, Selasa (15/3/2022), Aitsaret bukan kali pertama terlibat insiden dengan pemain lawan. Dia juga sempat berlaku tak sportif.

Media Thailand, Khaosod mengungkap rapor buruk Aitsaret. Rupanya, saat masih di akedemi Thai Airways, sang pemain sempat terkena saksi dilarang bertanding selama 1 tahun.

Baca Juga:
Marc Klok Sudah Penuhi Syarat untuk Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Ini lantaran sejumlah tindakan indisipliner yang dilakukan oleh Aitsaret. Teranyar, dia pun dikecam gegara aksi sikut muay thai yang dilakukan kepada pemain rival.

Load More