Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Timnas Malaysia vs Kamboja. (Twitter/@FAM_Malaysia).

Bolatimes.com - Timnas Malaysia akan segera menggelar pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan FIFA Matchday Maret 2022. Pelatih anyar mereka, Kim Pan-gon telah memanggil 30 pemain.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) telah menunjuk Kim Pan-gon untuk menggantikan Tan Cheng Hoe yang mundur usai Piala AFF 2020 lalu.

Melansir dari situs resmi FAM, sebanyak 30 pemain telah dipanggil oleh Kim Pan-gon. Dari daftar itu, ada 15 pemain yang bermain di Piala AFF 2020 lalu mendapatkan panggilan, termasuk Dion Cools.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar Norwich City, Aston Villa Pesta Gol Lawan Leeds

Menariknya, ada pemain yang sebelumnya telah menyatakan pensiun, tapi kini mendapatkan panggilan dari Kim Pan-gon, yaitu Safiq Rahim.

Pemusatan latihan yang akan dilakukan oleh timnas Malaysia ini dimulai pada 14 Maret yang digelar di Stadion Bukit Jalil selama delapan hari.

Baca Juga:
Hasil Liga Konferensi: AS Roma Tundukkan Vitesse, Leicester Menang Mudah Lawan Rennes

Setelah itu, skuad Harimau Malaya bakal terbang ke Singapura. Sebab, mereka akan melangsungkan tiga laga uji coba.

Diketahui Malaysia bersama Filipina dan Singapura bakal menggelar turnamen mini di jeda internasional Maret 2022 ini. Selain itu, Harimau Malaya akan uji coba dengan satu klub Singapura, Albirex Niigata FC.

Sementara itu, saat tim dari ASEAN sibuk melakukan laga uji coba, Indonesia tidak akan menggelar pertandingan di FIFA Matchday Maret 2022 ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Europa: Barcelona Ditahan Imbang Galatasaray, Sevilla Tundukkan West Ham

Pasalnya, Shin Tae-yong dijadwalkan memimpin pemusatan timnas Indoensia U-19 di Korea Selatan. Hal ini dilakukan untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Load More