Rauhanda Riyantama
Aksi Eduardo Camavinga saat Real Madrid kalahkan Real Sociedad 4-1. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 4-1 di laga termutakhir mereka di Liga Spanyol. Dari kemenangan itu, ada dua gol jarak jauh yang diciptakan Eduardo Camavinga dan Luka Modric.

Sejatinya, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu via Mikel Oyarzabal di menit ke-10. Los Blancos yang bermain di rumah sendiri cukup kesulitan mengimbangi permainan Sociedad.

Namun, skor penyeimbang terjadi di menit ke-40. Eksekusi sepakan jarak jauh yang dilakukan Camavinga membuat seisi stadion bergemuruh.

Baca Juga:
AC Milan Bungkam Napoli 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Hanya berselang 3 menit dari skor penyeimbang, Madrid mengubah keadaan. Si Putih justru unggul 2-1.

Kali ini, gol dicetak oleh Modric. Sama seperti gol pertama, kapten Timnas Kroasia itu melepaskan tendangan jarak jauh tanpa mampu dijangkau oleh penjaga gawang Sociedad, Remiro.

Baca Juga:
Persebaya Ditahan Imbang Persita 1-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Dominasi Madrid berlanjut. Pada awal babak kedua, sejatinya anak asuh Carlo Ancelotti mampu mencetak 2 gol via Karim Benzema. Hanya, upaya bomber Timnas Prancis ini masih belum berbuah gol karena offside.

Benzema akhirnya menuntaskan puasa golnya di laga itu pada menit ke-76. Setelah Vinicius dilanggar di kotak terlarang, Benzema mengeksekusi sepakan 12 pass dengan ciamik.

Satu gol lainnya dicetak oleh Marco Asensio. Gol tersebut adalah yang terakhir di laga Real Madrid vs Real Sociedad.

Baca Juga:
Bali United Kalahkan Persija, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

(Kontributor: Kusuma Alan)

Load More