Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Instagram Ansan Greeners digeruduk netizen pasca Asnawi Mangkualam dicadangkan. Tak sedikit yang menyerukan supaya pelatih Cho Min-kook dipecat saja.

Ansan Greeners menghadapi Seoul E-Land pada lanjutan K League 2, Sabtu (5/3/2022). Dalam laga tersebut, Asnawi Mangkualam tidak dimainkan oleh sang pelatih.

Selama 90 menit pertandingan, eks PSM Makassar ini hanya duduk di bangku cadangan. Asnawi tak mampu berbuat apa-apa saat timnya kalah 0-1 dari Seoul E-Land.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Bantai Burnley 4-0, Kai Havertz Cetak Brace

Setelah pertandingan, netizen Indonesia kemudian membanjiri unggahan Instagram Ansan Greeners yang membagikan hasil laga tersebut. Banyak warganet yang menghujat pelatih dari tim yang berjuluk Green Wolves tersebut.

"Pelatih Ansan ganti aja. Permainan tidak jelas," tulis sege***

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Tumbang dari Borneo FC, Persela Makin Terpuruk di Zona Degradasi

"Pecat peatihnya gak guna," seru qs.a***

Akibat kekalahan ini, Ansan Greeners mengalami awal musim K League 2 dengan rentetan hasil buruk. Sebab, dua laga sebelumnya klub yang dibela Asnawi tak pernah menang dengan sekali seri dan sekali kalah.

Sementara itu, Asnawi tidak dimainkan karena sebelumnya membuat pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook kecewa. Hal itu karena pemain berusia 22 tahun ini gagal memanfaatkan peluang untuk cetak gol.

Baca Juga:
Liga Champions Musim 2024/2025 Gunakan Format Baru, Berikut Daftar Perubahannya

"Sangat disayangkan para striker tidak bisa mencetak gol dalam banyak peluang," ucap pelatih Ansan Greeners seperti dikutip dari laporan Sports-G.com pada Minggu (27/2/2022).

"Asnawi juga memiliki peluang yang menentukan, tapi mengecewakan karena melambung di atas gawang," pungkasnya.

Baca Juga:
Ada Samsul Arif, Berikut 4 Striker Gaek yang Masih Gacor di Liga 1 2021

Load More