Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Potret Clarence Seedorf bersama istrinya Sophia Makramati. (Instagram/clarenceseedorf)

Bolatimes.com - Clarence Seedorf telah memutuskan masuk Islam. Kabar ini tentu menjadi perhatian banyak orang, termasuk sahabatnya yang merupakan legenda Manchester UnitedPatrice Evra.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Clarence Seedorf telah menjadi seorang mualaf. Ia membagikan kabar dirinya masuk Islam melalui Instagramnya pada Jumat (4/3/2022).

"Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim," tulis Seedorf di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Pindah Agama, Ini Alasan Clarence Seedorf Peluk Islam

Legenda AC Milan tersebut mengaku mendapatkan pelajaran dari sosok wanita yang dinikahinya, yaitu Sophia Makramati.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan saudara saya di seluruh dunia, terutama Sophia tersayang yang mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam," imbuhnya.

Clarence Seedorf kabarkan dirinya masuk Islam. (Instagram/clarenceseedorf)

Nah, postingan Seedorf itu kemudian disorot berbagai pihak. Salah satunya mantan pemain Manchester United, Patrice Evra yang ikut senang.

Baca Juga:
Profil Massimo Luongo, Pemain Timnas Australia Berdarah Indonesia Keturunan Sultan

"@clarenceseedorf mashallah bro," komentar Evra.

Adalah hal yang wajar bagi Evra jika ikut senang Seedorf memeluk Islam. Sebab, eks Juventus itu mengaku sempat mendalami juga.

Evra mengatakan bahwa dirinya dibesarkan dalam lingkungan Katolik. Namun, ia mengucapkan ikut juga mendalami Islam serta membaca Alquran serta menyebut Islam adalah agama yang damai.

Baca Juga:
3 Pemain Berbakat yang Tak Dipanggil Timnas Indonesia U-16, Ada Pemain Jebolan Sao Paulo

Load More