Rauhanda Riyantama
Timnas Thailand U-23 di Piala AFF U-23 2022. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Timnas Thailand U-23 melakukan persiapan serius jelang SEA Games 2021. Tak main-main, pasukan Gajah Perang akan memanggil lima pemain yang merumput di Eropa, termasuk yang berkarier di Chelsea dan Leicester City.

Sebelum terjun di SEA Games 2021 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam, Thailang akan bermain di Piala Dubai. Lawannya pun bukan main-main, tim berjuluk Gajah Perang muda bakal melawan Qatar dan Kroasia di Piala Dubai pada akhir Maret mendatang.

Menukil dari laporan media Thailand, Matichon, pelatih Worrawoot Srimaka sedang membuat daftar pemain untuk dipanggil ke skuad Thailand U-23.

Baca Juga:
Konflik Ukraina-Rusia Makan Korban, Pelatih Shakhtar Donetsk Tewas Terkena Pecahan Peluru

Menariknya lima pemain yang menjadi incaran, kini sedang bermain di Eropa. termasuk yang berkarier di Chelsea dan Leicester City.

Kelima pemain tersebut adalah Thanawat Suengchitthawon (Leicester City), Benjamin James Davis (Oxford United), Channarong Promsrikaew (Union Adarve), gelandang Jonathan Khemdee (Odense) dan striker Jude Soonsup-Bell (Chelsea).

Pemain Chelsea, Jude Soonsup-Bell yang akan dipanggil Thailand U-23. (Instagram/judebell_)

Kendati demikian, Worrawoot Srimaka akan berkomunikasi dengan Alexandre Polking. Sebab timnas senior Thailand juga akan menjalani FIFA Matchday.

Baca Juga:
Ini Alasan Pratama Arhan Pakai Nomor Punggung 38 di Tokyo Verdy

"Kedua tim membutuhkan kekuatan yang terkuat, kadi saya harus berdiskusi lagi dengan Nualphan Lamsam dan pelatih Alexandre Polking," ucap Srimaka.

"Hampir dipastikan, kedua tim harus dipisahkan. Waktu masih banyak untuk memutuskan," imbuhnya lagi.

Nah, jika pemain yang diinginkan Srimaka bisa membela Thailand U-23, maka Gajah Perang muda akan menakutkan di SEA Games mendatang.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid vs Real Sociedad, Elche vs Barcelona

Load More