Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol saat Ansan Greeners kalah melawan Bucheon pada pekan kedua K League 2, Sabtu (26/2/2022). Hal ini membuat pelatih Cho Min-kook ngamuk pada kapten Timnas Indonesia itu.

Pada laga itu, Asnawi masuk menggantikan Kim Ryun-do saat laga memasuki menit ke-76. Pemain asal Makassar ini bermain lebih menyerang di sayap kanan.

Asnawi kemudian mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dalam laga ini. Namun sayang, tendangan eks PSM Makassar itu malah melambung.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Siap Perkenalkan Pemain Top Dunia, Raffi Ahmad Janji Umumkan Besok

Gagal memanfaatkan peluang membuat Asnawi tak bisa menyamakan kedudukan. Sebab kala itu, Ansan Greeners masih tertahan 1-2 dari Bucheon.

Kegagalan Asnawi dan striker Ansan Greeners lainnya untuk mencetak gol kemudian membuat sang pelatih, Cho Min-kook kecewa.

"Sangat disayangkan para striker tidak bisa mencetak gol dalam banyak peluang," ucap pelatih Ansan Greeners seperti dikutip dari laporan Sports-G.com pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
Bantu FK Senica Petik Kemenangan, Begini Respons Berkelas Egy dan Witan

"Asnawi juga memiliki peluang yang menentukan, tapi mengecewakan karena melambung di atas gawang," imbuhnya.

Atas gagalnya peluang Asnawi, maka Ansan Greeners akhirnya meraih kekelahan dari Bucheon dengan skor tipis 1-2. Hal ini membuat Ansan Greeners masih belum meraih kemenangan di musim baru K League 2.

Sebab di laga sebelumnya, Ansan Greeners hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Busan IPark. Kini klub yang dibela Asnawi masih menempati urutan ke-5 dengan perolehan satu poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:
Video Rodri Sentuh Bola di Kota Penalti tapi Tak Handball, Man City pun Menang

Load More