Husna Rahmayunita
Pemain Timor Leste menangis kalah adu penalti lawan Vietnam. (Soha.vn)

Bolatimes.com - Pertandingan antara Timnas Vietnam kontra Timor Leste di semifinal Piala AFF U-23 nyatanya meninggalkan kesedihan.

Sejumlah pemain Timor Leste tak kuasa menahan tangis setelah timnya dibungkam Vietnam lewat adu penalti. Potret mereka menjadi sorotan.

Harapan Timor Leste untuk melaju ke final seketika kandas di tangan Vietnam. Sejatinya, pertandingan antaran kedua tim berlangsung sengit.

Baca Juga:
PSIS Semarang Imbang Lawan Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Pemenang mesti ditentukan lewat adu penalti lantaran hingga perpanjangan waktu belum ada gol yang tercipta.

Vietnam unggul berkat lima pemainnya sukses mengeksekusi penalti ke gawang Timor Leste yang dijaga Junildo Pareira. Sementara Timor Leste hanya bisa mencetak tiga gol.

Menyadur Soha.vn, setelah adu penalti berakhir dengan kemenangan Vietnam U-23, banyak pemain Timor Leste U-23 yang meneteskan air mata.

Baca Juga:
Bali United Bantai Persipura 4-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Penyesalan bisa dimaklumi karena pemain Timor Leste juga bermain sangat keras dan membuat repot benteng pertahanan The Golden Stars.

Para pemain Timor Leste saling menguatkan satu sama lain sambil menangis setelah kalah adu penalti melawan Vietnam U-23.

Berbanding terbalik, timnas Vietnam merayakan kemenangan dengan suka cita. Para pemain mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang datang ke stadion menyaksikan laga.

Baca Juga:
Sandy Walsh Antusias Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Terlepas dari semuanya, Soha menyebut meski Timor Leste kalah, namun anak asuh Bruno Maciel tersebut telah sukses bertanding.

Sang Kuda Hitam, Timor Leste mencetak sejarah, lolos ke semifinal Piala AFF U-23 untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Pulang Kampung usai Terdepak dari Piala AFF U-23, Pemain Malaysia Malah Dicibir

Load More