Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam U-23. (dok.VFF)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23 Dinh The Nam memastikan anak asuhnya siap menghadapi Timor Leste di semifinal Piala AFF U-23 2022.

Jelang laga, Vietnam diterpa kabar buruk lantaran mayoritas pemainnya terinfeksi positif Covid-19. Per Kamis (24/2) pagi, dilaporkan Vietnam hanya menyisakan 10 pemain yang dinyatakan negatif dan fit.

Kondisi ini membuat Vietnam terancam gugur dari Piala AFF U-23. Sebab setidaknya mereka mesti memiliki 13 pemain untuk bertanding.

Baca Juga:
Manchester City Jadi Klub Pertama yang Bangun Stadion Virtual di Metaverse

Meski begitu, Dinh The Nam optimis timnya mampu bersaing melawan Timor Leste. Terlebih, Vietnam berhasil mengalahkan Thailand di laga sebelumnya.

"Kami melakukannya dengan baik melawan Thailand, sekarang saatnya untuk melakukan yang terbaik dan mencapai target yang telah ditetapkan,” kata The Nam seperti disadur dari laman resmi Piala AFF.

The Nam menegaskan Vietnam telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Timor Leste sehingga berharap bisa meraih hasil maksimal.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Liverpool Lumat Leeds United 6-0, The Reds Kini Tertinggal 3 Poin dari City

"Terlepas dari kesulitan yang kami hadapi, kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kami tahu gaya, semangat, dan kekuatan Timor, jadi kami akan siap (bertanding)," sambungnya.

Laga Timor Leste vs Vietnam di babak semifinal dijadwalkan digelar di Stadion Nasional Morodok Techo, Selasa (24/2/2022) malam.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Datang, Berikut 5 Pemain Timnas yang Kemungkinan Posisinya Tergusur

Load More