Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, saat lawan Villarreal di ajang Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Dusan Vlahovic mencetak gol debut di Liga Champions dengan fantastis. Penyerang Juventus itu cuma butuh waktu 33 detik yang membobol gawang Villarreal di leg pertama 16 besar.

Pada laga Villarreal vs Juventus digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Dusan Vlahovic langsung menggebrak saat menjalani pertandingan perdananya di Liga Champions.

Striker berusia 22 tahun itu sudah membawa Juventus unggul saat pertandingan baru berjalan 33 detik. Gol tersebut membuat Dusan Vlahovic menorehkan catatan gol tercepat oleh starter di laga debut di Liga Champions.

Baca Juga:
Chelsea vs Lille: Berikut 5 Fakta Menarik Kemenangan The Blues

Gol Dusan Vlahovic tersebut membuat Juventus unggul lebih dulu di babak pertama. Namun Daniel Parejo mampu mencetak gol di babak kedua dan menyamakan skor 1-1 hingga akhir laga.

Dusan Vlahovic pun mengaku senang bisa mencetak gol pada laga debutnya di LIga Champions. Ia mengaku sangat emosional, namun sayang Juventus gagal memetik kemenangan.

Baca Juga:
Ogah Lanjutkan Karier Jadi Pelatih, Neymar: Saya Mudah Emosi

"Sangat luar biasa untuk mencetak gol pada debut saya; itu sangat emosional. Namun, saya tidak bisa seratus persen puas karena kami tidak memenangkan pertandingan," ungkap Vlahovic di situs resmi UEFA

Namun Dusan Vlahovic masih memiliki peluang kembali mencetak gol dan membantu tim menang saat Juventus menjadi tuan rumah pada leg kedua di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

"Kami harus terus bekerja keras. Kami memainkan permainan yang bagus dan kami bisa telah menang. Ada beberapa penyesalan, tetapi kami harus fokus pada pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Persib Bandung Hajar PSM Makassar, Persaingan Juara Liga 1 2021 Kian Ketat

Load More