Rauhanda Riyantama
Aksi Dusan Vlahovic di laga debutnya berseragam Juventus melawan Verona. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus akan menghadapi Villarreal dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2022) dini hari WIB. Striker anyar mereka, Dusan Vlahovic dipastikan tampil dalam laga ini.

Vlahovic tiba dari Fiorentina dalam bursa transfer Januari lalu dan kepindahannya ke Juve membuka kesempatan untuk berbicara di pentas Liga Champions. Oleh sebab itu ia membutuhkan dukungan tim.

"Besok malam Dusan Vlahovic akan melakoni debutnya di Liga Champions. Dia butuh dukungan tim dan perlu dilindungi," kata pelatih Massimiliano Allegri dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga:
Menang Beruntun, Rahmad Darmawan Ungkap Kelemahan Barito Putera

"Dia baru berusia 22 tahun dan besok adalah pengalaman baru baginya. Semuanya akan berbeda bila dia sudah memainkan 60 atau 70 pertandingan Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Allegri dalam jumpa persnya juga memastikan Vlahovic bakal main sejak awal melawan Villarreal berduet dengan Alvaro Morata, menyusul absennya Paulo Dybala.

Morata menyebut Vlahovic membawa antusiasme sejak didatangkan dari Fiorentina dan bisa beradaptasi cepat.

Baca Juga:
3 Pelatih Indonesia di Balik Kesuksesan Bulu Tangkis Malaysia di BATC 2022

"Vlahovic membawa banyak antusiasme dan Anda bisa lihat dari pandangan matanya, bahwa ia telah memvisualisasikan tantangan di hadapannya besok malam," kata Morata.

"Dia punya sikap yang tepat dan di luar lapangan beradaptasi begitu cepat dengan tim ini," ujarnya melengkapi.

Allegri mengatakan Juve berambisi untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Champions setelah terakhir kali menjadi runner-up pada 2016/17 tetapi kiprah mereka paling jauh hanya mencapai perempat final dalam empat musim terakhir.

Baca Juga:
Profil Shayne Pattynama, Calon Pesaing Pratama Arhan di Posisi Bek Kiri Timnas Indonesia

(Antara)

Load More