Husna Rahmayunita
Asisten pelatuh Timnas Malaysia, Pau Marti Vincente. (Twitter/@pauvincentem)

Bolatimes.com - Manten asisten pelatih Barcelona U-19, Pau Marti Vicente resmi masuk staf kepelatihan Timnas Malaysia usai digaet Kim Pan-gon.

Juru taktik Timnas Malaysia, Kim Pan-gon membawa empat asisten pelatih yang akan membantunya menangani skuad Harimau Malaysia.

Selain Pau Marti Vicente, ada Cho Junho (pelatih kiper), dr Gokhan Kandemir (pelatih kebugaran) dan Lim Jaahun (analisis).

Baca Juga:
3 Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Baru Ronaldo jika Hengkang dari Manchester United

Skuad pelatih baru Timnas Malaysia resmi diperkenalkan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Kamis (18/2/2022).

Pau Marti Vicente bahagia dengan tugas baru yang diberikan kepadanya. Ia mengumbar ambisi setelah bergabung dengan skuad Timnas Malaysia.

"Babak baru-petualangan baru. Saya sangat gembia karena menjadi bagian skuad Malaysia bersama Kim Pan-gon dan rekan-rekan," cuitnya di Twitter.

Baca Juga:
Media Malaysia Takjub Pratama Arhan Bikin Tokyo Verdy Makin Populer di IG

"Kami akan memberikan yang terbaik supaya publik Malaysia bangga dengan pasukan tim nasional mereka," sambungnya.

Kim Pan-gon masih mencari satu orang lagi untuk membantu tugasnya di kepelatihan Timnas Malaysia. Ia masih menyeleksi beberapa calon.

"Saya berjanji, pasukan saya ini akan berusaha keras mengantarkan Timnas Malaysia meraih peringkat seterusnya. Saya percaya Timnas Malaysia mempunyai potensi yang besar," ujar Kim Pan-gon seperti dikutip dari Vocket FC.

Baca Juga:
3 Pemain PSIS Semarang yang Pernah Bermain di Luar Negeri Sebelum Pratama Arhan

"Seperti semboyan negara Malaysia, perpaduan adalah kekuatan. SSaya percaya jika semua bersatu bersama-sama dengan dukungan dan kepercayaan anda semua, kita akan berjaya untuk mencapai tujuan kita,” imbuhnya.

Adapun Kim Pan-gon dikabarkan akan memulai debut bersama Timnas Malaysia saat menghadapi Filipina pada 23 Maret 2022 mendatang sebagai persiapan jelang putaran akhir Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Derby della Mole Antara Juventus vs Torino

Load More