Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Belum lama ini viral video bintang Manchester City, Jack Grealish, yang mabuk di depan sebuah bar. Terkait video viral itu, Pep Guardiola memberikan respons yang tidak terduga.

Beberapa pemain Manchester City yakni Kyle Walker, Riyad Mahrez, dan Jack Grealish tertangkap video sedang berada di depan sebuah bar yang terletak di pusat kota Manchester.

Video tersebut kemudian viral karena tersebar di media sosial. Eks Aston Villa tersebut kemudian menjadi sorotan karena dianggap sedang dalam kondisi mabuk.

Baca Juga:
Akan Bela Timnas Indonesia, FC Copenhagen Ungkap Kondisi Terkini Kevin Diks

Imbasnya ketiga pemain The Citizens tersebut kemudian ditolak masuk ke dalam bar. Alhasil mereka disebut pindah ke tempat lain untuk makan malam.

Menanggapi viralnya video tersebut, Pep Guardiola tidak ambil pusing. Ia malah memberikan respons kocak terhadap ulah tiga pemainnya.

"Saya sangat kesal karena mereka tidak mengundang saya dan saya tidak menyukainya. Lain kali semoga mereka bisa mengundang saya," ucap Guardiola saat konferensi pers seperti dikutip dari Mirror pada Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:
4 Mantan Pemain Top Dunia yang Lagi Nganggur, Klub Liga 1 Minat?

Gelandang Manchester City Jack Grealish melakukan pemanasan sebelum menghadapi Burnley di Etihad Stadium, Manchester, 16 Oktober 2021. Oli SCARFF / AFP

"Video itu tidak menunjukkan persis apa yang terjadi. Tapi mereka makan malam bersama, mabuk dan menikmati malam dengan teman serta staf."

"Para pemain tahu risiko ketika mereka keluar karena media sosial, tapi semuanya (Riyad, Kyle, Ally, Jack) sempurna, tapi mereka akan didenda karena tidak mengundang saya," sambung Guardiola.

Terlepas dari itu, Manchester City bersiap menghadapi laga lanjutan Liga Inggris. The Citizens bakal menjamu Brentford pada Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Coret Pemain Amerika, Malaysia Panggil 4 Nama Baru untuk Piala AFF U-23

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Mereka masih terpaut sembilan poin dari Liverpool yang ada di bawahnya.

Load More