Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Malaysia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022. (The Star)

Bolatimes.com - Timnas  Malaysia U-23 menyiapkan tambahan amunisi setelag gagal menggaet pemain klub Amerika Serikat, Wan Kuzri untuk Piala AFF U-23 2022.

Amunisi tersebut berupa empat permain baru yang dipilih oleh pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney.

Sebelumnya, Maloney memastikan jika Wan Kuzri batal membela Skuad Harimau Malaya Muda karena urusannya di Amerika Serika belum kelar.

Baca Juga:
MotoGP Mandalika: Jorge Martin Mendadak Jadi Idola Emak-emak di Lombok

"Saya sudah berkomunikasi dengan Wan Kuzri pagi ini dan kami tidak akan membawanya kali ini. Dia pemain berkualitas, tapi sekarang ada peluang buat pemain lain," ucap Maloney.

Setelah mencoret Wan Kuzri dari skuad Malaysia U-23, kini pelatih Australia tersebut memanggil empat pemain baru ke dalam tim.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram FAM pada Rabu (9/2/2022). Empat pemain yang dipanggil itu sebelumnya sempat beraksi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Mongolia, Oktober 2021 lalu.

Baca Juga:
Naik Daun, Kevin Diks Catatkan Nilai Transfer Tertinggi Selama Kariernya

Malaysia tambah empat amunisi baru jelang Piala AFF U-23 2022. (Instagram/famalaysia)

"Empat pemain tersebut yaitu kiper, Sikh Izhan Nazrel Sikh Azman. Dan tiga bek, Ahmad Zikri Mohd Khalili, Muhammad Azrin Afiq Rusmini dan Harith Haiqal Adam Afkar," tulis FAM.

Dalam laporan tersebut, Malaysia disebut akan berangkat ke Kamboja untuk Piala AFF U-23 2022 pada Jumat (11/2/2022) mendatang.

Malaysia tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama timnas Indonesia, Laos, dan Myanmar. Turnamen pemain muda ASEAN ini akan dimulai pada 14 Februari hingga 26 Februari 2022.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Laga Persija vs Madura United Malam Ini Ditunda

Load More