Irwan Febri Rialdi
Rider Pramac Racing, Jorge Martin melakukan selebrasi usai memenangi MotoGP Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (8/8/2021) malam WIB. [Joe Klamar / AFP]

Bolatimes.com - Para pembalap MotoGP sudah mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menghadapi tes pramusim  di Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya. Sebelum menghadapi tes pramusim MotoGP, beberapa pembalap mencuri perhatian karena kegiatan uniknya.

Sebut saja Fabio Quartararo yang memilih untuk liburan sejenak menikmati indahnya pantai di Kuta Lombok. Adapun Johann Zarco yang memilih bersantai di pantai sambil bermain catur serta memainkan atraksi layaknya sirkus.

Nah, Jorge Martin pun juga tak ingin kalah dengan pembalap lainnya. Ia terciduk juga tengah merasakan sensasi minum air kelapa segar di sana. Pembalap Pramac Racing ini memperlihatkan dirinya telanjang dada sambil membawa buah kelapa yang siap santap.

Baca Juga:
Naik Daun, Kevin Diks Catatkan Nilai Transfer Tertinggi Selama Kariernya

Tak sampai di situ saja nih, ternyata Jorge Martin mendadak jadi idola emak-emak di sana. Ia memposting momen dirinya disapa oleh emak-emak yang berada di jalan melalui akun Instagram pribadinya @88jorgemartin.

Jorge Martin mendadak jadi idola emak-emak (Instagram)

Ia menuliskan caption dalam instastory-nya, "Hello!!!".

Emak-emak tersebut pun juga turut menyapa Jorge Martin dengan melambaikan tangannya dan diiringin dengan tawa gembira. Baru mendarat saja sudah jadi idola emak-emak nih Jorge Martin. Tes pramusim MotoGP Mandalika akan digelar pada 11-13 Februari 2022.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Laga Persija vs Madura United Malam Ini Ditunda

Berikut jadwal lengkap tes pramusim MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika:

  • Tes Hari Pertama: Jumat 11 Februari 2022 pukul 09.00-17.00 WIB
  • Tes Hari Pertama: Sabtu 12 Februari 2022 pukul 09.00-17.00 WIB
  • Tes Hari Ketiga: Minggu 13 Februari 2022 pukul 09.00-17.00 WIB

Penulis: Gagah Seno

Baca Juga:
Soal Naturalisasi, Lim Teong Kim Sebut Sepak Bola Malaysia Bisa Hancur

Load More