Rauhanda Riyantama
Momen Witan Sulaeman cetak gol perdana buat FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Kabar buruk datang dari FK Senica. Klub asal Slovakia itu tak bisa mendaftarkan Witan Sulaeman untuk mentas di kompetisi domestik.

Kabar ini kali pertama kali dimuat oleh Futbalovezakulisie. Media tersebut mengabarkan bahwa FK Senica menerima larangan transfer dari FIFA.

"Klub dari Zahorie memiliki masalah lain, hari ini,  mereka menerima larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub tersebut menerima larangan transfer dari FIFA,” tulis  Futbalovezakulisie di Instagram mereka.

Baca Juga:
Kiper Persikabo Tuai Sorotan, Tepis Bola di Luar Penalti Tak Pelanggaran

Selain Witan, Senica juga tak bisa mendaftarkan Cyriaque Mayounga. Pemain yang disebutkan barusan juga datang pada jendela transfer musim dingin dengan status free transfer.

"Karena larangan transfer tersebut, FK Senica tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka perkenalkan, Witan dan Mayounga,” tulisnya.

Adapun, Witan didatangkan Senica pada bursa transfer musim dingin 2022. Pemain asal Palu itu merapat dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

Baca Juga:
Batal Perkuat Malaysia di Piala AFF U-23 2022, Pemain Klub Amerika Kecewa

Witan sudah tampil buat Senica awal Februari lalu. Pemain Timnas Indonesia itu sudah mentas di ajang piala liga.

Meski dikabarkan tak bisa didaftarkan, pihak Senica belum mengkonfirmasi rumor yang dikeluarkan oleh Futbalovezakulisie tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, Witan Sulaeman terbukti mampu menunjukkan kelasnya. Bintang Timnas Indonesia itu baru saja mencetak gol perdananya buat FK Senica di laga persahabatan beberapa waktu lalu,

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Diuntungkan karena Pemain Amerika Batal Bela Malaysia

Kontributor: Kusuma Alan
Load More