Rauhanda Riyantama
Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Dua bintang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bentrok di babak final Piala Afrika 2021 antara Senegal vs Mesir. Lantas Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds mendukung siapa?

Final Piala Afrika 2021 mempertemukan Senegal vs Mesir di Stadion Paul Biya, Olembe, Kamerun, Senin (7/2/2021) pukul 02.00 dini hari WIB. Dua negara tersebut memiliki bintang yang berkarier untuk Liverpool, yakni Mane dan Salah.

Pertemuan itu jelas unik lantaran sangat jarang terjadi Sadio Mane dan Mohamed Salah yang merupakan tandem dalam mengacak-ngacak pertahanan lawan Liverpool, kini harus saling menjatuhkan demi negara masing-masing.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala Afrika 2021: Senegal vs Mesir Digelar Dini Hari Nanti

Jurgen Klopp mengaku senang dan bangga kerja keras kedua anak latihnya terbayarkan dengan Senegal dan Mesir akan saling mengalahkan di final Piala Afrika 2021.

Dia juga tak lupa memberi pujian kepada Naby Keita yang bermain ciamik dengan meloloskan Guinea ke babak 16 besar sebelum takluk dari Gambia.

"Pencapaian luar biasa ketika keduanya mencapai final. Naby Keita juga bermain luar biasa bersama Guinea. Sejauh ini para pemain kami tampil luar biasa di turnamen ini dan tentunya menyenangkan," kata Jurgen Klopp dikutip dari Mirror, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga:
Kabar Baik Jelang Lawan Persipura, 4 Pemain Persebaya Sembuh dari Covid-19

"Laga final tidak akan mudah karena salah satunya bakal berbahagia, sementara satunya tidak. Ini adalah kesempatan keduanya meraih sesuatu yang besar,'' pungkasnya.

Load More