Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Penggawa Timnas Indonesia beserta pelatih Shin Tae-yong mendapat suntik vaksin booster sebelum berangkat ke Kamboja untuk Piala AFF U-23 2022.

Tak hanya Shin Tae-yong, seluruh staf pelatih Timnas Indonesia juga mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ketiga tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan di sela training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Bali pada 4-9 Februari mendatang, Sabtu (5/2/2022). 

Baca Juga:
Jadi Bintang Golf, Paige Spiranac Beberkan Momen Hina saat Kencan Pertama

Nantinya, hal yang sama juga akan dilakukan kepada Timnas Indonesia U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan di kemudian hari.

"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam rilisnya, Sabtu (5/2/2022).

Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas Covid-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Inter vs AC Milan, Man City vs Fulham

Iriawan menjelaskan selama ini mereka telah banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiataan pemusatan latihan tim nasional Indonesia, termasuk juga kegiatan vaksinasi ini.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 sudah memulai latihan sejak 4 Februari, kemarin. Belum ada latihan berat yang dilakukan Pratama Arhan dan kawan-kawan karena fokus pada pemulihan.

Adapun kejuaraan Piala AFF U-23 akan digelar di Kamboja pada 14-26 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga:
Ronaldo Kwateh akan Bela MU Sebelum Perkuat Timnas Indonesia U-23

Load More