Husna Rahmayunita
Kapten Timnas Kamboja, Tes Sambath. (Dok. FFC)

Bolatimes.com - Timnas Kamboja mempersiapkan diri untuk Piala AFF U-23 2022. Sebagai tuan rumah, Kamboja tak ingin tampil melempem.

Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) mengonfirmasi ada 74 pemain yang akan mengikuti seleksi pemain timnas. Para pemain ini dipilih dari kejuaraan nasional, tingkat divisi hingga tim lokal.

FFC telah merilis daftar 74 pemain yang dipanggil untuk persiapan Piala Asia U-23. Nantinya mereka akan melakoni serangkaian tes yang digelar pada 2-4 Februari 20202.

Baca Juga:
Bangga Vietnam Bantai China, Madam Pang Justru 'Diserang' Fans Thailand

Pelatih Ryu Hirose akan terjun langsung menyeleksi para pemain. Hingga nantinya, hanya 28 orang yang terpilih gabung ke Timnas Kamboja.

Menyaduri, Kamis (3/2/2022), dari 74 nama yang diseleksi, nampak sejumlah nama bintang Kamboja seperti Hul Kimhuy, Soeuth Nava dan Sieng Chanthea.

Adapun pemain yang paling banyak dipanggil berasal dari klub Boeung Ket. Totalnya ada 9 orang.

Baca Juga:
Punya 3 Pemain Baru, Barcelona Tak Daftarkan Dani Alves di Liga Europa

Namun, beberapa nama yang digadang-gadang jadi andalan tak masuk daftar. Seperti Prank Mony Udom dan Soeuy Visal yang mencetak gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kamboja sendiri tergabung di Grup A bersama Brunei Darussalam, Timor Leste dan Filipina. Nantinya, Keisuke Honda akan memimpin langsung Pasukan Angkor.

Adapun kejuaraan Piala AFF U-23  2022 dijadwalkan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga:
Usai Pecundangi China, Media Vietnam Singgung Timnas Indonesia

Load More