Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (dok PSSI)

Bolatimes.com - Media sosial sedang dihebohkan dengan video TikTok yang memperlihatkan pemain Timnas Timor Leste menggelar latihan di salah satu pantai di Bali.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @almeriolopes8 pada Rabu (2/2/2022). Dalam unggahan itu, terlihat para pemain Timor Leste terlihat serius berlatih.

Berbagai latihan fisik seperti berlari di pasir dilakoni oleh anak asuh Fabio Magrao ini. Mereka tampak mengenakan jersey hijau dan merah ketika berlatih lihat videonya di sini.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Kick Off 20.45 WIB

Sebelumnya, Timor Leste juga sudah menggelar dua kali pertandingan melawan timnas Indonesia. Meski hasilnya mengalami kekalahan, mereka sempat membuat kejutan.

Timor Leste latihan di pantai jelang Piala AFF U-23. (TikTok/@almeriolopes8)

Momen kejutan itu terjadi pada laga pertama yang berlangsung Kamis (27/1/2022) lalu. Kala itu, Timor Leste mampu unggul 1-0 lebih dulu dari anak asuh Shin Tae-yong.

Gol yang dicetak Timor Leste terlahir dari serangan balik cepat. Paulo Gali Freitas berhasil mencetak satu-satunya gol bagi timnas berjuluk The Rising Sun itu.

Baca Juga:
Ada Lingard, Ini 5 Pemain yang Gagal Pindah di Bursa Transfer Januari 2022

Akan tetapi, hasil akhir berpihak untuk timnas Indonesia. Pratama Arhan dkk berhasil menang dengan skor telak 4-1 walau tertinggal lebih dulu.

Kemudian di pertandingan yang kedua pada Minggu (31/1/2022), timnas Indonesia kembali mengulang kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Timor Leste.

Sementara di Piala AFF U-23 2022, Timor Leste tergabung di Grup A. Mereka akan menghadapi tuan rumah Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Happy Banget

Load More