Rauhanda Riyantama
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (2/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Berkaca dari pertemuan pertama musim ini, pertandingan ini akan berlangsung sengit. Saat itu, lima gol tercipta di mana PSIS keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

PSIS menatap laga ini dengan misi meraih tiga poin guna menggeser Persija Jakarta dari peringat enam klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga:
Ada Lingard, Ini 5 Pemain yang Gagal Pindah di Bursa Transfer Januari 2022

Saat ini, PSIS Semarang duduk di peringkat ketujuh dengan koleksi 31 poin, hanya terpaut satu poin dari Persija yang di laga pekan ke-22 kalah dari Persiraja Banda Aceh.

Meski berpeluang untuk menyalip Persija Jakarta, PSIS Semarang bukan tanpa masalah. Mereka tengah berada dalam tren negatif di mana dalam lima laga terakhir, cuma mampu meraih satu kemenangan.

Di sisi lain, Persebaya saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen. Bajul Ijo untuk sementara duduk di peringkat empat dengan 42 poin.

Baca Juga:
Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Happy Banget

Melihat persaingan ketat di lima besar, tim besutan Aji Santoso tentu enggan terpeleset demi menjaga kans meraih gelar juara.

Saat ini Persebaya cuma dipisahkan satu poin dengan penghuni posisi ketiga Persib Bandung yang dipekan ke-22 akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Bajul Ijo punya modal positif jelang laga ini di mana mereka mampu kembali ke jalur kemenangan dengan membekuk PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 pada pekan lalu.

Baca Juga:
Andrea Martinez, dari Pebasket ke Miss Universe Pacar Kepa Arrizabalaga

Menilik hasil dalam lima pertemuan terakhir, PSIS dan Persebaya cukup berimbang. Tercatat, kedua tim masing-masing meraih dua kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Tragis, Istri Pemain Timnas Paraguay Tewas Ditembak saat Nonton Konser

Load More