Rauhanda Riyantama
Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City pada laga Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tengah melempem bersama Manchester United. Per Januari 2022, pemain Portugal itu belum mencetak gol di Premier League.

Tercatat, Ronaldo mencetak gol pada Desember 2021. Ketika itu, dia mencetak 1 gol saat Manchester menang atas Brentford.

Jika melihat pencapaian Ronaldo, ada 4 pemain Premier League yang lebih tajam ketimbang Ronaldo. Berikut Bolatimes rangkum siapa saja sosok tersebut.

Baca Juga:
Sedang Liburan, Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Gemas bersama Empat Anaknya

1. Trent Alexander-Arnold

Kendati berposisi sebagai bek, Arnaldo sudah menyumbang 2 gol. Lebih dari itu, pemain Liverpool ini sudah mencetak 10 assist.

Adapun, catatan assist yang menyentuh 2 digit itu menjadi yang terbanyak di Premier League.

Baca Juga:
Pratama Arhan Absen, Ini 3 Calon Pengganti untuk Posisi Bek Kiri

2. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Masuknya Ronaldo membikin Fernandes mengubah porsinya sebagai pencetak gol menjadi pelayan assist buat Ronaldo. Meski demikian, rekening gol Fernandes terbilang banyak.

Sejauh ini, sudah mencetak 7 gol dan 5 assist. Dirinya hanya berselisih satu angka dari Ronaldo dalam urusan menjebol gawang lawan.

Baca Juga:
Berani Tampil, Jan Ethes akan Kembali Beraksi di Kejuaraan Taekwondo

3. Emmanuel Dennis

Dennis mengkilap bersama Watford. Kendati posisi timnya terseok-seok di papan tengah, eks pemain Club Brugge ini sudah mencetak 8 gol dan lima assist.

Perlu digaris bawahi, 33 persen gol Watford hadir dari aksinya. Itu artinya, Dennis terbilang tajam.

Baca Juga:
Profil Safuwan Baharudin, Bek Singapura yang Sindir Asnawi Mangkualam

4. Mohamed Salah

Salah adalah pemain paling subur di Premier League. Sejauh ini, dirinya sudah mengoleksi 16 gol dan 9 assist.

Rekening gol Salah mungkin terus bertambah seiring apiknya penampilan Liverpool. Terlebih, Si Merah juga tengah berada di track juara.

Kontributor: Kusuma Alan
Load More