Rauhanda Riyantama
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Bolatimes.com - Dusan Vlahovic dapat ancaman pembunuhan dari fan garis keras Fiorentina usai memutuskan gabung Juventus.

Vlahovic memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa, sempat dikaitkan dengan Arsenal namun sang pemain lebih memilih gabung Juventus.

Dan ternyata keputusan Dusan Vlahovic itu membawa sang pemain dalam bahaya setelah para fan melontarkan ancama pembunuhan terhadapnya.

Baca Juga:
Video Sadio Mane Cedera Kepala usai Dihantam Kiper Tanjung Verde, Ngeri!

Dilansir dari Mirror, para fan Fiorentina menebar ancaman salah satunya menggunakan spanduk yang berisi kalimat kasar dan ditempelkan di sekitaran stadion.

"Penjaga Anda tidak akan menyelamatkan hidup Anda. Penipu, ini sudah berakhir untuk Anda," isi salah satu spanduk suporter.

Suporter Fiorentina menebar ancaman menggunakan spanduk yang berisi kalimat pembunuhan kepada Dusan Vlahovic. (Mirror)

Kejadian ini bukan kali pertama dialami pemain Fiorentina yang pergi dan bergabung ke klub rival, termasuk Juventus yang notabene klub besar di Italia.

Baca Juga:
Bomber Vietnam Tolak Pinangan Eks Klub Irfan Bachdim, Malah Diserbu Netizen

Sebelum itu, Federico Bernardeschi juga mengalami kejadian serupa saat memutuskan pergi dari Fiorentina dan menerima pinangan Juventus.

Seolah menjadi emosi yang sudah tak terbendung lagi, penggemar La Viola tampak gerah dengan aksi Juventus seringkali menggembosi klub kesayangan mereka.

Mulai dari Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado hingga Federico Chiesa hingga kini Dusan Vlahovic sejatinya merupakan bintang yang bersinar Fiorentina.

Baca Juga:
Video Tendangan Roket Achraf Hakimi yang Menghujam Gawang Malawi

Tak pelak kepindahan Vlahovic ke Juventus semakin menambah kebencian para fan Fiorentina terhadap Si Nyonya Tua dan pemain yang dicap sebagai pengkhianat.

Vlahovic memang menjelma sebagai salah satu striker naik daun di Liga Italia Serie A musim ini dengan catatan menterengnya.

Ia sukses menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Serie A dalam satu musim lewat catatan 33 gol selama tahun 2021.

Baca Juga:
Tak Ikut Turnamen Toulon, Isi Alasan Ketum PSSI Mirip Wikipedia

Kesuksesan Vlahovic juga masih terjaga di pertengahan musim 2021-2022, sebanyak 24 kali penampilan di lintas ajang ia sukses menoregkan 20 gol.

Beberapa keunggulan sang pemain membuat nilai pasar sang pemain bertambah tinggi, Vlahovic dibanderol 67 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun.

Kontributor: Eko
Load More