Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Mario Balotelli resmi kembali ke Timnas Italia. Apakah setelah itu dia bakal tepati janjinya untuk pulang ke Negeri Pizza itu dengan jalan kaki dari Turki?

Balotelli menjadi nama kejutan yang dipanggil ke skuad Gli Azzurri. Sudah absen sejak 2018 lalu, kini nama pemain berusia 31 tahun itu dipanggil lagi untuk membela timnas Indonesia.

Pemanggilan Balotelli tak terlepas dari performa apiknya bersama klub Turki Adana Demirspor. Dari 21 pertandingan di musim ini, ia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist.

Baca Juga:
PSSI Sibuk Banget, Dapat Undangan Turnamen Toulon tapi Tak Direspons

Bahkan setelah pemanggilan itu, Mancini bisa berharap membawa sang striker itu untuk Piala Dunia Qatar jika performanya impresif dengan membawa timnas Italia lolos dari playoff.

Sementara itu, Balotelli juga pernah membuat janji jika dirinya kembali dipanggil Mancini ke skuad timnas Italia. Ia mengatakan bahkan pulang jalan kaki dari Turki.

"Saya merasa baik dan siap untuk kembali ke timnas. Itu akan menjadi mimpi bagi saya," ucap Balotelli pada November 2021 lalu, seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga:
Seret Nama Busquets, Eks Barcelona Bongkar Penyebab Frenkie de Jong Loyo

Penyerang Brescia, Mario Balotelli melakoni laga perdananya bersama klub pada gelaran Liga Italia 2019/20 menghadapi Juventus di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). (Marco Bertorello / AFP)

"Jika saya akan dipanggil untuk Maret mendatang (2022), saya akan berjalan jauh-jauh dari Turki."

"Saya selalu punya hubungan baik dengan Roberto Mancini. Dia hanya harus memberitahu apa yang dia inginkan dari saya jika nantinya kembali ke timnas Italia," tegasnya.

Dengan fakta kini namanya kembali dipanggil Gli Azzurri, apakah Balotelli bakal menepati janjinya untuk pulang berjalan kaki dari Turki? patut disimak kelanjutannya.

Baca Juga:
Wasit Wanita Terpukul Video Syur Miliknya Tersebar sampai Mengurung Diri

Load More