Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat rapat evaluasi (dok. Mochamad Iriawan).

Bolatimes.com - PSSI sepertinya sedang sibuk banget. Timnas Indonesia mendapat undangan untuk mengikuti turnamen Toulon atau yang kini bernama Tournoi Maurice Revello, tapi tidak direspons sama sekali.

Undangan dari turnamen Toulon ini diketahui dari unggahan akun Instagramnya. Awalnya mereka menyoroti duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Pasalnya, kedua pemain tersebut memang pernah ikut turnamen Toulon bersama timnas Indonesia U-19. Egy dan Witan kini berkarier bareng di klub yang sama, FK Senica.

Baca Juga:
Seret Nama Busquets, Eks Barcelona Bongkar Penyebab Frenkie de Jong Loyo

Saat menyoroti duet pemain asal Indonesia di klub Slovakia, ada netizen yang berkomentar agar turnamen Toulon mengundang skuad Garuda untuk ikut andil di edisi berikutnya.

Mereka pun membalas komentar tersebut. Turnamen Toulon mengaku sudah mengundang timnas Indonesia, tapi PSSI malah tidak merespons.

Timnas Indonesia diundang turnamen Toulon, tapi PSSI tak merespons. (Instagram/tournoimrevello)

"Kami ingin Indonesia ada di edisi berikutnya. Kami sudah mengindang mereka, tapi sayangnya federasi (PSSI) tidak merespons," jawaban dari turnamen Toulon.

Baca Juga:
Wasit Wanita Terpukul Video Syur Miliknya Tersebar sampai Mengurung Diri

Sementara itu, turnamen Toulon merupakan salah satu turnamen kelompok umur yang bergengsi dan digelar di Prancis. Dari turnamen tersebut, banyak nama-nama besar yang lahir.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang membela timnas Portugal. Di masa muda, ia bermain di turnamen Toulon pada tahun 2003 silam bersama negaranya.

Baca Juga:
Sebut Persija Tak Baik-baik Saja, Andritany Taruh Harapan ke Pelatih Baru

Load More