Rauhanda Riyantama
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Jelang peluncuran film dokumenter di Netflix, paman Georgina Rodriguez muncul dan menyebut kekasih Cristiano Ronaldo sebagai perempuan jahat tak tahu belas kasih.

Pengakuan mengejutkan dilontarkan paman Georgina Rodriguez, Jesus Hernandez yang menyebut kekasih Cristiano Ronaldo itu sebagai perempuan jahat.

Jesus Hernandez merasa dibuang setelah turut membesarkan Georgina Rodriguez ketika ayahnya dipenjara karena kasus penyelundupan narkoba.

Baca Juga:
Timnas Putri Indonesia Siap Lawan Thailand: Kalah dari Australia Bukan Aib

Georgina Rodriguez dianggap telah melupakan jasa Jesus Hernandez setelah perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu bertemu Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui bersama, hidup Georgina berubah 360 derajat usai 'dipinang' Ronaldo sebagai kekasihnya hingga saat ini.

Georgina pun menuai beragam kesuksesan, mulai dari menjadi bintang media sosial hingga kini bintang film dokumenter yang diproduksi Netflix.

Baca Juga:
Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Shalika Aurelia: Kami Tidak Takut

Di balik kesuksesan itu, ternyata Jesus Hernandez tidak terima karena merasa telah dilupakan oleh Georgina.

Potret paman Georgina Rodriguez, Jesus Hernandez. (The Sun)

"Dia mungkin merasa malu pada kita dan menganggap dia lebih baik dari kita karena kita tidak hidup dengan kemewahannya," ucap Jesus Hernandez, dilansir dari The Sun.

"Aku tidak pernah meminta apapun padanya. Dia hanya menelepon sekali atau dua kali sejak saya tahu dia berkencan dengan Ronaldo," imbuhnya.

Baca Juga:
Kisah Ronaldo yang Sering Dibuat Nangis Ruud van Nistelrooy

Protes dan tak terima juga diungkapkan saudara tiri Georgina, Patricia Rodriguez yang mengaku kecewa setelah tak diberi tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Patricia menyebut ia pernah memintanya kepada Georgina untuk diberikan kepada anaknya yang sedang berulang tahun, tapi permintaan itu ditolak.

"Ketika itu adalah hari ulang tahun putra saya, saya bertanya apakah dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anak laki-laki saya," ucap Patricia.

Baca Juga:
Jadwal Thailand vs Indonesia di Piala Asia Wanita, Digelar Malam Ini

"Dan dia berkata 'Tidak'. Dia tidak akan mengganggunya karena dia sedang berlibur," imbuhnya.

Georgina memiliki ibu yang berasal dari Spantol bernama Ana Maria Hernandez, sementara sang ayah Jorge merupakan pria berkebangsaan Argentina.

Jorge ditangkap pihak kepolisan Argentina setelah mencoba menyelundupkan kokain senilai 100 ribu poundsterling dari Spanyol.

Mirisnya lagi kejadian itu berlangsung tepat di ulang tahun kelima Georgina Rodriguez, sejak saat itu ia dirawat sang nenek yang meninggal tiga tahun lalu di usia 80 tahun.

Kontributor: Eko
Load More