Rauhanda Riyantama
Momen pemain Sierra Leone tetap berselebrasi meski offiside saat tampil di Piala Afrika 2021. (Twitter/@BettingOddsUK)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terjadi saat Timnas Sierra Leone bertemu Aljazair di matchday perdana Grup E Piala Afrika 2021. Salah satu pemain Sierra Leone melakukan selebrasi meskipun telah terjebak posisi offside.

Menjadi menarik lagi, karena sang pencetak gol, Alhaji Kamara tetap merayakan gol nya dengan penuh gaya. Padahal, jelas-jelas wasit telah mengangkat bendera sebelum ia melepaskan sepakan kearah gawang.

Adapun, kejadian lahir pada menit ke-48. Situasinya, Kamara menerima bola dengan dadanya dan ketika berhasil memasukkan bola ke gawang Aljazair.

Baca Juga:
Kisah Bos Toronto FC, Rekrut Lorenzo Inisgne Gara-gara Lihat Transfermarkt

Usai sukses membuka gol, Kamara langsung berlari ke pinggir lapangan dan merayakan golnya dengan selebrasi merangkak seperti singa. Itu juga ditambah dengan maju mendekat ke arah kamera.

Masih dalam selebrasi yang dilakukan Kamara, aksi itu mirip dengan apa yang pernah dilakukan mantan pemain Swansea City, Bafetimbi Gomis.

Baca Juga:
Profil FK Sloga Doboj, Klub Bosnia yang Kabarnya Ingin Rekrut Todd Ferre

Namun, Kamara harus menghentikan kegembiraannya. Sebab, seperti narasi di atas, dia sudah terjebak offside. Dan sejurus kemudian, wajahnya berubah masam ketika wasit memperjelas situasi sebenarnya.

Bicara laga, Sierra Leone sukses mengimbangi Aljazair. Berstatus sebagai juara bertahan, Kamara dan kolega sukses menahan imbang tim yang diperkuat Riyad Mahrez dari Manchester City.

Dengan hasil tersebut, Sierra Leone dan Aljazair sementara mengisi tempat teratas klasemen Grup E dengan 1 poin. Posisi mereka bisa berubah karena Pantai Gading dan Guinea Khatulistiwa belum memainkan laga.

Baca Juga:
Nurlaili Kusumah, Bintang Jakarta Elektrik PLN yang Curi Perhatian

Kontributor: Kusuma Alan
Load More