Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)

Bolatimes.com - Manajer tim Gajah Perang, Madam Pang, tengah berupaya untuk menarik striker Chelsea untuk bisa memperkuat timnas Thailand U-23 di Piala AFF U-23 2022.

Striker Chelsea yang disebut itu adalah Jude Soonsup-Bell. Ia merupakan pemain kelahiran Inggris yang masih punya darah Thailand.

Pada tahun 2022 ini, timnas Thailand U-23 punya banyak agenda seperti Piala Asia U-23 dan Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar pada Februari mendatang.

Baca Juga:
Disinggung Deddy Corbuzier Bisa Main Bola, Shin Tae-yong Balas Menohok

Menatap jadwal padat itu, Madam Pang pun menegaskan dirinya akan melakukan segala cara untuk menarik striker Chelsea agar mau membela timnas Thailand U-23 di Piala Asia U-23 yang akan dilaksanakan di Uzbekistan.

"Terkait Uzbekistan, semoga ada kejutan. Seharusnya ada pemain yang diinginkan oleh orang Thailand," ucap Madam Pang dikutip dari media Thailand Thairath, Selasa (11/1/2022).

Madam Pang. [Instagram/panglamsam]

Menurut Madam Pang, pihaknya sudah bekomunikasi dengan ibu ude Soonsup-Bell terkait kans membela tim muda Thailand.

Baca Juga:
Balas Dendam ke Manchester United, Aston Villa Bisa Mainkan Countinho

Kendati demikian belum pasti apakah striker berusia 18 tahun ini dipastikan bakal bergabung atau tidak. Namun, ia akan mengerahkan semua tenaga demi membujuk sang pemain.

"Ada perbincangan dengan ibu Jude Bell, tapi terkait apakah dia datang atai tidak, itu belum diketahui. Saya akan melakukan yang terbaik," imbuh Madam Pang.

Menurut data dari Transfermarkt. Jude Bell merupakan pemain yang sudah menimba ilmu di akademi Chelsea sejak 2015 silam.

Baca Juga:
Jual Supercar Bekas Kecelakaan, Lewis Hamilton Untung Rp 139 Miliar

Bersama The Blues, ia berhasil mengesankan hingga promosi ke tim U-23. Bahkan ia sempat bermain di tim utama di ajang Piala Liga Inggris.

Saat itu, Chelsea menghadapi Brentford pada 22 Desember 2021. Jude Soonsup-Bell bermain pada babak pertama, sebelum digantikan oleh Christian Pulisic.

Sementara itu, nama Jude Soonsup-Bell juga sudah bermain untuk timnas kelompok umur Inggris. Akan tetapi, kini Madam Pang berusaha untuk memboyong sang pemain membela timnas Thailand U-23.

Baca Juga:
Tak Betah Jomblo, Rashford Balikan dengan Mantan Usai 8 Bulan Berpisah

Load More